23.4 C
Indonesia
Minggu, 5 Mei 2024

Inspektur II Jamwas Kejaksaan Agung RI Inspeksi Ke Kejati Jambi

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id JAMBI |||
Inspektur II pada Jaksa Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung,  Tedjolekmono melakukan inspeksi umum pada jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi sejak Senin 11 April 2022 sampai dengan Kamis 14 April 2022.

Kegiatan Inspeksi umum ini dilaksanakan sebagai Wujud Pengawasan dan Evaluasi Kinerja terhadap aparatur Kejaksaan di daerah. Pada kesempatan ini Inspektur II meminta jajaran Kejati Jambi yang sudah meraih predikat WBBM dan WBK agar tetap disiplin bekerja, sedang yang belum agar mempersiapkan diri sebaik mungkin. 

Kunjungan Direktur II Jamwas ke Kejati melihat secara langsung dan mengecek Bangunan Gedung Kantor Kejati Jambi biaya bersumber dari anggaran Kejaksaan Agung dan Hibah dari Pemprov Jambi. 

“Bangunan kantor tersebut ini sudah siap ditempati dan tidak sempit sempitan lagi seperti dahulu Jaksa-jaksa harus bekerja lebih baik dan maksimal dalam memberikan pelayanan bagi masuarakat pencari keadilan” terang Tedjo.

Selanjutnya Tim Pengawasan melakukan inspeksi terhadap sistem penyimpanan barang bukti pada Kejaksaan Negeri Jambi dengan hasil temuan baik, hal ini dikarenakan Kejari Jambi telah dilengkapi sarana seperti gudang dan kendaraan pelayanan pengembalian barang bukti sehingga tidak terjadi penumpukan barang bukti lagi dikantor.

Demikian disampaikan Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati Jambi, Lexy Fatharany dalam siaran persnya, Senin (11/4/2022).|||Sahat MT Sirait

Editor: SMTS

Baca Selanjutnya

Berita lainnya