31.4 C
Indonesia
Sabtu, 18 Mei 2024

Apes, Lagi Jalan-jalan di Berastagi Dapat Kabar Sepeda Motor Lewong

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id – Batu Bara II Apes, jalan-jalan kali ini tidak terasa nikmat lagi. Baru sampai Berastagi, malah dapat kabar sepeda motor di rumah lewong digondol maling.

Korbannya Zhunizar Monaliza (30) menceritakan soal kejadian pada 22 April 2024 itu. Raibnya sepeda motor CBR BK 2840 OAL dikabarkan oleh keluarganya bernama Zamaludin dan Nur Jamila.

“Kami lagi di Berastagi pak. Pas di sana dikabari sepeda motor saya kok gak ada kata keluarga,” tutur wanita yag tinggal di Desa Prupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kota.

Setelah pulang jalan-jalan, 25 April 2024 siang ia langsung membuat laporan ke Polsek Lima Puluh dengan nomor laporan Lp/B/25/IV/2024/spkt/Polsek Limah Puluh.

Polisi pun langsung turun tangan dan mendapat identitas pelaku adalah Muhammad Fadli Als Andi yang juga merupakan warga dekat rumahnya.

Saat Andi ditangkap personil unit Reskrim Polsek lima puluh di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek lima puluh Ipda Manahan Siregar ia mengaku sepeda motor curiannya sudah dijual ke Muhamad Nasir Als Nasir warga Desa Bagan Dalam Dsn V Kec.Tanjung Tiram. Tim pun kemudian kembali melacak dan berhasil menangkap Nasir.

“Ada warga melapor tanggal 25 April 2024, atas kehilangan sepeda motornya. Jadi tim langsung turun dan melakukan penyelidikan. Setelah identitas pelaku dikantongi, tanggal 2 Mei 2024 tim langsung melakukan penangkapan kepada pelaku Andi dan Nasir,” ungkap Kapolsek Lima Puluh Akp.Tukar L.Simamora SH.MH, Melalui
Kanit Reskrim Polsek lima puluh *Ipda. Manahan Siregar, Sabtu (4/5/2024) siang.

Saat ini keduanya beserta barang bukti diangkut ke Polsek Lima Puluh untuk diproses secara hukum. II Herman Sitorus

Editor: Prasetiyo

Baca Selanjutnya

Berita lainnya