27.4 C
Indonesia
Rabu, 1 Mei 2024

Bupati Deli Serdang Resmikan Kantor Camat Percut Sei Tuan yang Baru

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PS TUAN |||
Bupati Deli Serdang,HM Ali Yusuf Siregar,meresmikan Kantor Camat Percut Sei Tuan yang baru di Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan ,Jum’at (8/3/2024).

“Dengan diresmikannya Kantor Camat Percut Sei Tuan yang megah ini diharapkan dapat memberi semangat baru dalam meningkatkan kualitas kinerja para pegawai Kantor Camat Percut Seituan, khususnya dalam memberikan pelayanan berkualitas bagi seluruh masyarakat,” pesan Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar

“Pembangunan kantor camat ini merupakan bentuk komitmen dan upaya pemerintah dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui sarana dan prasarana yang baik dan nyaman,” imbuh Bupati.

Kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat yang menggunakan fasilitas Kantor Camat Percut sei Tuan, Bupati juga menekan agar bisa menjaga dan merawatnya dengan baik, sehingga umur pemakaian kantor tersebut dapat bertahan lama.

Sebelumnya Camat Percut Sei Tuan A Fitrian Syukri SSTP menjelaskan, berdasarkan sejarah ini adalah kantor camat yang ke tiga untuk Kecamatan Percut Sei Tuan,yang pertama kantornya berada di Jalan Muhammad Yamin kemudian berjalannya waktu setelah sepuluh camat generasi selanjutnya pada tahun 1966 kantor camat tersebut dipindahkan ke Jalan Besar Tembung dan pada hari ini sejarah akan mencatat bahwasannya pada hari ini tanggal 8 maret 2024 Kantor Camat Percut Sei Tuan yang berlokasi di Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan di resmikan.

“Di Kecamatan Percut Sei Tuan dalam sejarah mencatat sampai dengan saat ini camat yang telah bertugas di Percut Sei Tuan sebanyak 28 orang”,ucapnya.

Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar agar pembangunan khususnya di Kecamatan Percut Sei Tuan terus berkelanjutan sehingga kecamatan ini menjadi kecamatan yang luar biasa sebagaimana moto Kabupaten Deli Serdang Bhineka Perkasa Jaya.

Acara dirangkai dengan pemberian santunan dan beras kepada anak yatim dan piatu, dilanjutkan dengan peresmian kantor camat serta peninjauan.

Hadir, Anggota DPRD Deli Serdang H Misnan Aljawi; H Rahmadsyah; Ismayadi; Asisten II H Khairum Rizal ST,MAP; Kadis Kominfo Drs Khairul Azman MAP; Kadis Ciptakarya Rahmatsyah ST; Kadis SDA BMBK Janso Sipahutar ST,MT; KAbag Tapem Mayanto P Sagala; Camat Percut Sei Tuan A.Fitrian Syukri Parinduri SSTP beserta Muspika, tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta lainnya.||| Sholihin

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya