27.4 C
Indonesia
Rabu, 1 Mei 2024

Peduli Dengan Korban Kebakaran di Amplas, Bacaleg PDIP Lucyana Novita Hutapea Berbagi Kasih

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN|||
Pasca Kebakaran bengkel mobil di Jalan Garu VIII Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas beberapa pekan yang lalu mendapat perhatian dati Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDI Perjuangan, Lucyana Novita Hutapea.

Bacaleg PDI Perjuangan Lucyana Novita Hutapea bersama rombongan dan warga setempat mengunjungi korban kebakaran memberikan kata- kata penghiburan dan memberikan semangat serta berbagi kasih, Minggu (21/5/2023).

Pemberian berbagi kasih dalam bentuk tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kena musibah yang rumahnya terbakar dari keluarga Jeremi Panggabean/ Br Hutahuruk.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah orang tua korban kebakaran di Jalan Garu 8 Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas, Minggu (21/05/2023) sore.

Lucyana Novita Hutapea Bacaleg dari Dapil IV yang meliputi 4 Kecamatan yakni,Kecamatan Medan Amplas, Medan Kota, Medan Denai, Medan Area hadir didampingi para simpatisan dan Partukoan Lapo Butar mengatakan, Turut merasakan prihatin dan peduli apa yang dialami dan dirasakan keluarga Jeremi Panggabean atas musibah yang dihadapi.

“Saya pribadi turut prihatin buat keluarga Jeremi Panggabean atas musibah yang dialami saat ini, semoga keluarga tabah dan kuat serta dapat penghiburan dari Tuhan,”ucap Lucyana Novita Hutapea dalam sepatah dua kata dalam kata sambutannya.

Menurutnya, sesuai dengan instruksi dan perintah dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri agar kader partai turun sampai ke akar rumput untuk peka dan peduli apa terjadi di masyarakat.

“Semoga keluarga ito Jeremi Panggabean tetap tabah dan kuat serta dapat diberi penghiburan dari Tuhan atas yang terjadi dalam musibah saat ini.mungkin Tuhan ada rencana lain buat keluarga atas musibah ini,”ucapnya.

Lebih lanjut, Lucyana Novita Hutapea dalam kesempatan tersebut mengatakan buat yang hadir,agar mendoakan dan memberikan dukungan untuk mencalonkan menjadi Anggota DPRD Medan di 2024.

“Saya meminta Doa dan Dukungan buat Bapak/Ibu dan handai tolan yang saat ini hadir di dalam Pileg di 2024,,”harapnya.

Sementara, Keluarga Jeremi Panggabean dalam acara tersebut mengucapakan banyak terimakasih atas kedatangan dan kepedulian buat Lucyana Novita Hutapea untuk memberikan penghiburan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Lucyana Novita Hutapea begitu juga buat rekan-rekan dari Partukoan Lapo Butar dan Partukoan bengkel, Semoga Bapak/Ibu di beri kesehatan dan murah rezeki,”ucap jeremi Panggabean yang didampingi Ibu kandungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lucyana Novita Hutapea, T. Hutasoit perwakilan Partukoan Lapo Butar, Rekan-rekan lainnya memberikan tali asih kepada keluarga sebagi bentuk kepedulian kepada sesama.|||Antoni Pakpahan

Editor: SMTS

Baca Selanjutnya

Berita lainnya