23.4 C
Indonesia
Minggu, 5 Mei 2024

Rapat Pleno Evaluasi Pengurus dan Program DPC SPRI Tapanuli Utara 2023 Sukses

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id TAPUT |||
Rapat Pleno Evaluasi Pengurus dan Program DPC SPRI Tapanuli Utara 2023 yang dilaksanakan Pantai Libra Muara Sabtu (14/01/2023) berlangsung sukses.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC SPRI Taput Lamhot Silaban yang sekaligus membuka kegiatan menjelaskan mandeknya program kerja karena kekurangan dari KSB dan memohon maaf atas kejadian tersebut.

Sementara Bahari Simanjuntak, mempertanyakan tentang ke absahannya dan anggota yang lain di tubuh organisasi SPRI, begitu juga dengan Tohap Simaremare mempertanyakan hal yang sama.

Amir Hutabarat memberikan saran agar mendata ulang dan memasukkan anggota baru yang di kaderisasi, dan KSB di evaluasi kembali agar SPRI tetap solid dan program bisa berjalan seperti yang diharapkan.

Partanda Siagian memberikan masukan pada saat rapat, seperti yang disampaikan ketua SPRI, mandeknya Progam SPRI di kabupaten Tapanuli Utara karena tidak sinkronnya diantara KSB, dan juga menegaskan kalau siapapun yang tidak betul-betul bersedia memajukan wadah tersebut wajar diganti, asal sudah melalui prosedur.

Penasehat SPRI Frish, H Silaban memberikan masukan, agar memperbaiki kepengurusan SPRI di awal tahun 2023,seperti sebelumnya sudah dibahas agar SPRI tetap solid.

Sementara Bangkit Nababan memberikan masukan, agar memutuskan terlebih dahulu setuju atau tidak untuk menggantikan sekretaris, dan ketua SPRI mempertanyakan hal tersebut kepada seluruh peserta rapat, dan seluruh anggota rapat setuju untuk menggantikan Sekretaris SPRI.

Pada kesempatan itu melalui diskusi yang berlangsung cukup alot, dan atas keputusan bersama, melalui proses voting yang di laksanakan, Bangkit Nababan akhirnya terpilih menjadi sekretaris SPRI DPC Tapanuli Utara melanjutkan periode 2022-2027.

Mangalantap Silaban, sebagai Bendahara DPC SPRI melaporkan pertanggung jawaban keuangan di tengah-tengah berlangsungnya rapat, dan laporan pertanggung jawaban tersebut di terima seluruh peserta rapat.

Bangun MT Manalu, juga meminta kepada Wakil Kepala Bidang Pengawasan dan Pembinaan Parlindungan Sinaga, agar bersedia memberikan rumahnya yang terletak di Jl Di.Panjaitan Tarutung tepatnya di depan praktek Dr.Sasmito untuk dijadikan sekretariat DPC SPRI Kabupaten Tapanuli Utara, Pada saat itu juga Parlindungan Sinaga menyambut baik atas usulan itu (Bersedia).

Timbul Simanjuntak, menyampaikan pendapatnya agar tetap mengawal kebijakan pemerintah, mendukung kebijakan yang positif, pungkasnya.

Usai rapat dirangkai dengan hiburan yang dimeriahkan oleh artis-artis lokal seperti Bangkit Nababan, Winna Dinar Hutagaol, Lamhot Silaban, dan yang lain-lainnya.||| Bangkit Nababan

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya