22.4 C
Indonesia
Selasa, 30 April 2024

Dandim 0413/Bka Berharap TMMD Ke-114 Tahun 2922 Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat Umumnya

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BASEL ||| Satgas TMMD bersama warga memasuki tahap akhir pelaksanaan program TMMD Ke – 114 Kodim 0413/Bangka tahun 2022 terus di kebut, Minggu ini dalam massa pengerjaan tahap pengerasan dan penimbunan badan jalanĀ  yang masih tinggal beberapa meter lagi sampai ke titik akhir pembanguan jalan Desa Rias menuju Desa Gadung Kecamatan Toboali, Minggu (21/08/22).

” Saat ini semua pekerjaanĀ  pembangunan fisik TMMD baik itu manunggal air bersih (sumur bor), poskamling, pengecatan musholla serta pemasangan gorong-gorong untuk menghubung ruas jalan sudah rampung, sementara ini tinggal pengerjaan pengerasan dan penimbunanĀ  badan jalan yang laksanakan, itupun tinggal sebentar lagi rampung juga ,” ucap Dan SSK TMMD Ke -114 Kodim 0413/BangkaĀ  Mayor Inf Istiyari.

Ia menegaskan, agar semua proses program TMMD di Desa RiasĀ  Kecamatan Toboali selesai tepat waktu sehingga masyarakat dapatĀ  dengan segera menggunakan akses jalan Desa Rias menuju Desa Gadung.

“Ini terhitung minggu-minggu terakhir program TMMD Ke – 114 di Desa Rias, kita dari Satgas TMMD sudah menimbun dan melakukan pengerasanĀ  pada badan jalan, karena untuk gorong-gorong sudah selesai dipasang, ” katanya.

Komandan Satgas TMMD Ke -114Ā  Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi berharap, semua prosesĀ  pengerjaan jalan berjalan dengan baik dan lancar, ia berharap juga dapat bermanfaatĀ  bagi masyarakat pada umumnya.

” Mudah-mudahan semua pekerjaan pembangunan jalan penghubung Desa RiasĀ  menuju Desa GadungĀ  dapat berjalan lancar dan dapat kami selesaikan tepat waktunya,” harapnya.||| Yc/**
Editur : Ah

Baca Selanjutnya

Berita lainnya