25.4 C
Indonesia
Jumat, 3 Mei 2024

Mantan kalapas Lubuk Pakam,.Sambangi Rutan Balige, sekaligus Berikan Penguatan Tusi kepada Jajaran Rutan Balige

Berita Terbaru

 

Aktualonline.co.id||Balige

Mantan kalapas kelas Ii Lubuk Pakam yang kini menjabat sebagaiĀ  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sumatera Utara Mhd Jahari Sitepu sambangi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige. Kehadiran Kakanwil Sumut beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Rutan Kelas IIB Balige, David Nicolas beserta pejabat struktural dan jajaran petugas Rutan Balige. Rabu (31/01).

Kedatangan Bapak Kakanwil Kemenkumham Sumut dalam rangka memberikan penguatan tugas dan fungsi serta meninjau situasi keamanan dan ketertiban Rutan Balige jelang pesta demokrasi 14 Februari 2024 mendatang.

Bapak Kakanwil Sumut dalam penguatannya menekankan kepada seluruh petugas untuk terus bekerja sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur), melaksanakan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan menerapkan prinsip Kerja Keras, Cerdas, dan Ikhlas. Jahari Sitepu juga mengingatkan kepada seluruh petugas Rutan Balige untuk menjaga Netralitas sebagai ASN dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Matangkan persiapan dalam menghadapi Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Jaga kondusifitas dan pastikan tidak ada gejolak yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. Juga sebagai ASN, selalu junjung tinggi Netralitas dalam pesta demokrasi tersebut.” tegas Kakanwil Kemenkumham Sumut.red

 

Baca Selanjutnya

Berita lainnya