28.4 C
Indonesia
Jumat, 17 Mei 2024

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BELAWAN |||
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan Senin, (15/012023).

Upacara tersebut menandai pergantian jabatan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan dari AKP Zikri Muamar, SIK., kepada IPTU Riffi Noor Faizal Tombolotutu, S.Tr.K., SIK.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama, AKP Zikri Muamar, SIK., atas peran aktifnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru, IPTU Riffi Noor Faizal Tombolotutu, S.Tr.K., SIK., yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasat Reskrim.

“Kepada pejabat yang baru untuk beradaptasi dan mempelajari karakteristik wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.” Kata Kapolres dalam sambutannya.

Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan, termasuk personil Polsek Jajaran, untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Usai upacara Sertijab, dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan. Moment ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergi di antara pejabat lama, pejabat baru, dan seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan.||| SN

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya