Advertisements

AKTUALONLINE.co.id BEKASI |||
Mobil truk kontainer menabrak sebuah halte kemudian merobohkan tiang Base Transceiver Station (BTS), Rabu (31/8/2022).

Peristiwa terjadi di Km 28,5. tepatnya di dekat SDN Kota Baru II dan III, Jalan Sultan Agung, Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Akibat Kecelakaan tersebut, 10 orang tewas dan 20 orang lainnya luka-luka.

Advertisements

Peristiwa tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Agung Pitoyo kepada wartawan.

“Iya nabrak halte kemudian tabrak tiang,” kata AKBP Agung Pitoyo.

Pihak kepolisian belum bisa mengungkapkan secara rinci penyebab kecelakaan tersebut lantaran perlu ada penyelidikan lebih lanjut.

Saat ini kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dalam peristiwa ini, 30 dikabarkan menjadi korban. Sebanyak 10 orang di antaranya meninggal, dan sisanya luka-luka.

Dari 10 korban tewas dalam kecelakaan maut tersebut, tujuh orang merupakan anak sekolah. Lokasi kecelakaan ini diketahui dekat dengan sekolah di Bekasi.

“Sejauh ini untuk sementara mudah-mudahan tidak tambah lagi, yang meninggal dunia 10 orang, yang luka 20 orang,” ujarnya.

Semua korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Daerah Kota Bekasi dan Rumah Sakit Ananda Bekasi.

Sementara informasi diperoleh Kontributor Aktualonline.co.id di lokasi peristiwa,korban meninggal diduga merupakan para pelajar SD. Hal itu diperkirakan dari seragam sekolah yang dikenakan korban. Sedangkan korban lainnya merupakan pengendara yang sedang bergerak dalam padatnya lalu lintas di lokasi kejadian. Dalam kecelakaan itu diduga truk yang melaju dari arah Bekasi ke Jakarta mengalami masalah rem sehingga menabrak sejumlah kendaraan, halte, hingga akhirnya terhenti saat menabrak tower BTS di bagian sisi kiri jalan. Setelah itu tower rubuh dan menimpa kendaraan dan truk lainnya pada bagian jalan.||| Red

Editor : Zul