Camat saat menyalami anggota Paskibraka, Jeremy Christian
Advertisements

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Peringatan HUT RI ke 77 di SMKN 1 Merdeka Berastagi, Rabu (17/8) yang dilaksanakan di lapangan olah raga SMKN 1 Merdeka, berjalan hikmat dan meriah.

Advertisements
Camat Merdeka, Binaria Surbakti, S.IP

Bertindak sebagai inspektur upacara, Binaria Surbakti S.IP (foto) Camat Merdeka Kabupaten Karo.

Herty Delima, Anggota DPRD Kabupaten Karo

Peringatan HUT RI ke 77 ini diawali dengan peringatan detik-detik proklamasi dilanjutkan dengan pembacaan teks Proklamasi oleh Herty Delima (foto) anggota DPRD Kabupaten Karo dan Pengibaran Bendera Sangsaka Merah Putih oleh anggota Paskibras SMKN 1 Merdeka binaan Desben Sihombing yang dilatih oleh Jalalnuddin dan Denny dari unsur TNI dan Polri.

Kepala sekolah SMKN 1 Merdeka Mbina Bangun SPd.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di SMKN 1 Merdeka ini tampak semakin meriah dan penuh sukacita karena seusai acara peringatan HUT Kemerdekaan, acara dirangkai dengan perayaan Hari Ulang Tahun Kepala Sekolah SMKN 1 Merdeka, Mbina Bangun,SPd.

Juga penampilan yel -yel dari anak-anak SMKN 1 Merdeka yang terbagi dari beberapa bagian (ekstrakulikuler-red) diantaranya, dari Sispala, UKS, Pramuka dan terakhir penampilan yel-yel dari Paskibras yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari tamu dan para undangan yang menyaksikan.

Diakhir Peringatan HUT RI ke 77 ini, khusus kepada seluruh anggota Paskibras SMKN 1 Merdeka yang dianggap sukses dalam pengibaran Sangsaka bendera merah putih pada peringatan hari kemerdekaan ini, Camat dan anggota DPRD Kabupaten Karo dan Muspida serta Kepala Sekolah serta guru pendidik, mengucapkan selamat dengan menyalami satu persatu anggota Paskibras SMKN 1 Merdeka. ||| Ramli Sarumaha

 

 

Editor : Zul