Advertisements

*Fitri Krisnawati Tanjung dan Rahudman Harahap Hadiri Acara Syukuran Awal Tahun 2023 Gandi Parapat

AKTUALONLINE.co.id MEDAN|||
Drs. Gandi Parapat Gelar Syukuran Awal Tahun 2023, tema, Siapakah Aku…?, ternyata Gandi Parapat dikenal sebagai aktivis dan orang bergaul ke semua orang tanpa melihat, suku agama dan bangsa, ini dibuktikan dalam acara Gelar Syukuran awal tahun baru 2023 yang diadakannya.

Acara Syukuran awal tahun baru 2023 yang diselenggarakan Gandi Parapat di kediaman Jalan Sempurna No. 238 Kecamatan Medan Denai, Medan dihadiri ratusan orang tamu undangannya, Minggu (22/1/2023).

Selain itu, dihadiri tamu teristimewah, Ketua Yayasan Matauli Sibolga, Fitri Tanjung, putri dari Bapak Akbar Tanjung, Wakil Ketua PDIP Sumut Jumiran Abdi, Kepala Dinas Dispora Sumut Baharuddin Siagian diwakili Kasubag Dispora Sumut,l dan Sekjen PGI, Pdt Dr. Eben, Siagian, MTh.

Dalam sambutannya, Jumarin Abdi menyampaikan merasa senang menghadiri acara yang diselenggarakan Gandi Parapat yang merupakan sahabat lamanya dan sahabat kirimnya.

Advertisements

Sementara itu sambutan Sekjen PGI Sumut, Eben Siagian mengatakan acara ini sangat luar biasa dimana acara syukuran ini diadakan pada hari Minggu dan diawali ibadah Minggu

Lanjut Eben, secara khusus bagi umat Kristiani pada hari Minggu diwajibkan beribadah, makanya acara ini diawali dengan Ibadah.

Dilanjutkan Sambutan Kadis Pora Sumut, Baharuddin Siagian yang di wakili Kasubag Dispora Sumut, Harianja menyampaikan Kadis Pora Sumut mengucapkan terimakasih dan selamat tahun baru dalam acara syukuran Tahun 2023.

Selanjutnya 4 orang tokoh agama yaitu, Kristen Protestan, Dr Eben Siagian, Katolik, Maria Divia Bartya Saragih, Islam, Ustad Martono dan Budha, Pandita. M. Mano Haran merupakan tokoh agama Hindu Sumut turut mendoakan Gandi Parapat dan acara yang digelar.

Sementara itu kehadiran Mantan Walikota Medan Rahudman terlambat, namun para tamu undangan tetap setia menantikan kehadirannya

Kedatangan Rahudman Harahap disambut meriah para tamu undangan, selanjutnya mantan Walikota Medan ini di ulosi oleh para simpatisan.

Rahudman mengatakan Bangga sebagai orang Batak, kalau ada orang mengasih Gelar atau Ulos saya bangga, ucapnya lagi.

Saat ini dirinya duduk sebagai Dewan Pakar disalah satu Partai tapi yang terpenting semuanya mari kita jaga supaya tetap aman dan kondusif.

Dalam suasana Tahun Baru 2023 ini mari kita rayakan, semoga tahun 2023 lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Aku sayang kepada kamu semua, aku cinta, aku adalah bagian dari kalian semua “Horas horas, horas mengakhiri ucapannya.


Kepada wartawan Gandi Parapat menyampaikan merasa bahagia dan bangga atas terselenggaranya acara Syukuran Tahun Baru 2023 di kediamannya yang berlangsung penuh sukacita.“Terima kasih kepada 4 perwakilan tokoh lintas agama di Sumut yang telah hadir dan ikut mendoakan keluarga saya, warga Sumut dan anak tokoh nasional Akbar Tandjung yaitu Fitri Krisnawati Akbar Tanjung,” katanya.“Ucapan terima kasih juga saya tujukan kepada para tamu dan undangan, pejabat yang hadir maupun utusan, sahabat, keluarga, kerabat dan mitra kerja dari pers,” sebut Gandi yang tampak bahagia pada syukuran tersebut.Senada juga dikemukakan Fitri Krisnawati yang dalam kesempatan itu atas nama ayahnya Akbar Tandjung yang merupakan sahabat Gandi Parapat, menyampaikan selamat Tahun Baru 2023 dan berharap tahun ini seluruh warga Sumut dalam keadaan sehat dan sukses dalam menjalani aktivitas.

Acara ini dimeriahkan dan dihibur keyboard dan para undangan masing- masing bernyanyi menyumbang lagunya.|||Sahat MT Sirait

Editor: SMTS