22.4 C
Indonesia
Sabtu, 18 Mei 2024

Partai Golkar Dapil 3 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Menggelar Kegiatan Konsolidasi dan Sosialisasi Bacaleg 2024

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id.KAB BEKASI |||
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan Konsolidasi serta Sosialisasi calon legislatif DPRD Kabupaten Bekasi daerah pemilihan Dapil 3, Acara ini berlangsung di Lapangan Kobra, Desa Tambun Selatan, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Sabtu (16/9/2023).

Acara konsolidasi serta sosialisasi Partai Golkar di Dapil 3 ini di hadiri oleh, Delapan (8) Bacaleg, Penasehat Partai Golkar, Ketua DPD Partai Golkar, Bacaleg dari Provinsi Jawa Barat, Ribuan kader partai dan seluruh pengurus Partai Golkar sampai ke tingkat ranting juga turut menghadirinya.

Di kesempatan Marico menyampaikan didepan Ketua DPD, Penasehat dan para kader Partai Golkar Se-Tambun Selatan menyampaikan dan mengajak agar semua kader partai yang ada di 9 desa dan 1 kelurahan agar memilihnya kembali dan bila terpilih kembali menjadi dewan saya (Marico-red) akan memprioritaskan program lapangan pekerjaan khusus nya masyarakat yang berada atau bertempat tinggal di wilayah Tambun Selatan, ucapnya.

“selain lapangan pekerjaan, kemiskinan, pendidikan dan kesehatan juga menjadi program prioritasnya.” bila terpilih kembali, harapnya.

Lebih jauh Marico menjelaskan juga berharap agar semua calon dapat bekerja sama dan kompak sehingga Partai Golkar di pileg 2024 bisa mendapat dan meraih 3 kursi di Dapil 3 Tambun Selatan yang akan datang, harapnya, yang juga masih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupten Bekasi Marico, SE, MM dari Fraksi Partai Golkar dalam masa bakti periode 2019 sampai 2024 dan sudah dua kali terpilih menjadi dewan, dan semoga dapat terpilih kembali untuk yang ketiga kalinya masabakti 2024-2029.

“diakhir kata Marico menyampaikan, muda-mudahan dirinya dapat terpilih dan dipercaya oleh masyarakat Tambun Selatan kembali untuk menjadi anggota dewan yang ke tiga kalinya” harapnya dengan penuh keyakinan.

Pada kesempatan dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, H. Akhmad Marjuki, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat konsolidasi internal serta mensosialisasikan nomor urut calon legislatif di dapilnya, (Dapil 3)

“Kami turun setiap dapil untuk mensosialisasikan nomor urut dari caleg-caleg di dapilnya. Ini bukan kampanye dan bukan mencuri start (kampanye). Ini sekedar sosialisasi, jadi tidak mengundang masyarakat luas, tapi yang hadir ini adalah kader-kader Partai Golkar,” jelasnya.

Selain itu, Marjuki juga mengungkapkan target dari DPD Golkar Kabupaten Bekasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Pihaknya menargetkan dapat meraih 14 kursi legislatif di Kabupaten Bekasi.

“Dengan antusiasme masyarakat yang kami amati dan semangat para calon legislatif yang akan bertarung, kami optimistis dapat mencapai target yang ditetapkan,” ungkap Marjuki dengan keyakinannya.

“Alhamdulillah” sudah kita laksanakan empat dapil. Tanda-tanda Golkar mulai bergairah kembali. Caleg dari nomor 1-8 ini layak menjadi anggota dewan,” paparnya.

Melihat antusias kader partai dalam konsolidasi itu, membuat Marzuki semakin yakin Golkar bisa merebut tiga kursi di Dapil 3 harapnya.||| Jonas.P

 

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya