22.4 C
Indonesia
Sabtu, 18 Mei 2024

Mulkan Menghadiri Rapat Koordinasi Pemprov Babel Terkait Arah Kebijakan Program Strategis Daerah

Berita Terbaru

Aktualonline.co.id Bangka ||| Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terkait arah kebijakan Program Strategis Daerah bertempat di Swiss-Belhotel, Pangkalpinang (17/2/23).

Pj. Gubernur Ridwan menjelaskan bahwa, kegiatan rakor kali ini bertujuan untuk menyelaraskan arah kebijakan dan program strategis Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Kep. Babel) dengan Pemerintah Daerah/Kota (se-Babel).

“Kita berdialog, berdiskusi demi kemaslahatan masyarakat Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel),” ujarnya.

Selain itu, kata PJ Gubernur secara keseluruhan juga masalah infrastruktur dan pelayanan dasar walaupun tidak spesifik namun harus ada alokasi yang dianggarkan, seperti rumah sakit dan sekolah.

“Kemudian dari sisi pembangunan masih ada logistik tentang pelabuhan jalan terkait dengan pembangunan itu memang ada isu-isu yang dari waktu ke waktu yang sudah kita rapatkan tetapi tidak selesai-selesai sebenarnya masalahnya tidak sulit,”jelasnya.

Selain itu, Bupati Bangka Mulkan melakukan penandatanganan kesepakatan antara Pemprov Babel dengan Kabupaten Bangka dan Bangka Barat.

“Kami juga berharap nanti Bupati/Wali Kota dapat menyampaikan arah kebijakan dan programnya masing-masing, karena di sini juga telah hadir bersama kita pihak-pihak terkait yakni PT Timah Tbk, Balai Wilayah Sungai Kep. Babel, dan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah (BPJN) Kep. Babel,” pungkas Pj. Gubernur Ridwan.||| Tim

 

 

 

Editur : Ah

Baca Selanjutnya

Berita lainnya