27.4 C
Indonesia
Sabtu, 18 Mei 2024

Bupati Bangka dan Ketua Penggerak PKK serta Dinas PUPR Kab Bangka Hadiri Family Gathering

Berita Terbaru

Aktualonline.cod Pangkalpinang |||| BupatiĀ Bangka bersama Ketua Tim Penggerak (PKK) hadiri Family, Gathering yang dilaksanakan oleh Dinas (PUPR) Kabupaten Bangka, Dalam kesempatan itu Bupati selalu menekankan bahwa dengan adanya, kekompakan dan juga kebersamaan merupakan kunci, keberhasilan dalam memimpin suatu organisasi di pemerintahan (OPD). Kamis (26/01/23).

“Tema yang diangkat dalam acara Family, Gathering itu adalah” Kerja Tim dan Tim Kerja, Bekerja Sama, dan Sama-sama Bekerja.ā€ Bekerja Keras, Bergerak Capat, Bertindak Tepat,” terangnya.

Hadir dalam kesempatan, tersebut, Bupati Bangka Mulkan, S.H, M.H, Ketua Tim Penggerak (PKK) Kabupaten Bangka, Yusmiati, SE, Kepala Dinas (PUPR) Kabupaten Bangka Ismir Rahmadinianto, (S.STP) Sekretaris DInas Drs. Rafizi, para Kabid, Kasi para pegawai ASN dan Honorer, dilingkungan DInas (PUPR) serta tamu undangan lainnya.

“Dalam menyampaikan kata sambutannya, Kepala Dinas (PUPR) Ismir Rahmadinianto, S.STP mengatakan untuk kegiatan Family Gathering ini sengaja dilakukan, untuk mempererat tali silaturahmi antar semua pegawai dan, semua bidang yang ada di lingkup Dinas (PUPR) Kabupaten Bangka.

“Seperti apa kita ketahui, apa yang pernah pak Bupati, sampaikan pada kesempatan acara family gathering, yang dilaksanakan oleh Pemkab Bangka, bahwasanya kami para pegawai, yang ada di (OPD) ini, sebagai pelepas lelah kita selama, menjalankan aktivitas kita dalam bekerja, ada baiknya, kita untuk refreshing sejenak bersama para pegawai (ASN) maupun tenaga, honorer kita, dengan kegiatan permainan game-game ataupun perlombaan-perlombaan dalam mengisi kegiatan family gathering ini,” ucap Ismir,

Ismir melanjutkan, bahwa tema yang diangkat dalam kegiatan Family, Gathering ini adalah kerja tim dan tim kerja, artinya semua, pegawai yang ada di (PUPR) ini merupakan rekan, kerja, dan semua lingkup bidang yang ada di (PUPR) juga, dapat bekerja dengan baik dan dapat saling, bekerjasama demi meningkatkan kinerja yang prima, demi kemajuan Kabupaten Bangka.

“Dengan bekerja keras kita dapat tunjukkan hasil, kinerja kita dan hasil kerja tim kita, dengan kita bergerak cepat insya allah semua, permasalahan dilapangan dapat kita atasi bersama, dengan adanya tim selalu bekerja, bertindak tepat dengan pengetahuan dan juga pengalaman yang, dimiliki kita bisa melakukan tindakan apa yang mesti, harus dilakukan saat kita mendapatkan suatu permasalahan, dilapangan, dengan konsep yang terukur dan teruji,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Mulkan, S.H, M.H, pada acara Family Gathering itu memberikan, sambutannya dan menjelaskan dirinya menyambut baik, adanya kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan, oleh DInas (PUPR) dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menjalin, tali silaturahmi sesama para pegawai baik itu, (ASN) maupun Honorer yang ada di (PUPR) Kabupaten Bangka,

“Atas nama pemerintah daerah dan juga sebagai, kepala daerah, saya sangat menyambut baik adanya kegiatan family gathering, yang dilakukan oleh para pegawai kita yang ada di (PUPR) ini. Inilah yang selalu saya tekankan dan, juga selalu saya ingatkan untuk semua (OPD-OPD) kita yang ada di Pemkab Bangka, untuk dapat meningkatkan tali silaturahmi dan juga kekompakan, kebersamaan dan saling bekerjasama sama. Karena kunci, keberhasilan kita dalam menjalankanœ Pemerintahan dan juga memimpin, suatu (OPD) sangat dibutuhkan adanya suatu kekompakan dan juga suatu, kebersamaan,” pungkasnya.||| Tim

 

 

Editur : Ah

Baca Selanjutnya

Berita lainnya