24.4 C
Indonesia
Rabu, 24 April 2024

Tingkatkan Patroli ke Masyarakat Pesisir Satpolair Polres Pangkalpinang Himbauan Prokes  

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PANGKALPINANG ||| Kegiatan yang dilaksanakan Satpolair Polres Pangkalpinang, terus ditingkatkan pada saat Patroli dan sambang Masyarakat pesisir, anggota juga menitipkan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kesehatan dan mentaati Protokol Kesehatan, Senin (7/3/22).

Kasat Polair Polres Pangkalpinang AKP Irwan Haryadi, SH seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S,IK, M,H mengatakan Personil Satpolair Polres Pangkalpinang melaksanakan Sambang dan himbauan kepada masyarakat pesisir dengan tujuan kegiatan yaitu mendapatkan informasi langsung seputar Harkamtibmas dan juga menyampaikan himbauan terkait Protokol Kesehatan serta mengajak masyarakat pesisir untuk melaksanakan Vaksin (Vaksin ke 1, Vaksin ke 2 dan Booster).

“Saat Sambang tersebut kami sampaikan himbauan kamtibmas terutama saat pada Saat Pandemi Covid-19, Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga Kesehatan dengan Menerapkan 5 M,” ucap AKP Irwan.

Kapolres Pangkalpinang juga menyampaikan hal yang sama saat dikonfirmasi, beliau menegaskan bahwa Pihaknya terus melaksanakan kegiatan patroli perairan dan sambang kepada masyarakat pesisir, terutama melaksanakan program pemerintah yaitu Vaksinasi merdeka serentak.
“Ayo ajak keluarga dan anak anak kita, datang ke Gerai Gerai Vaksinasi Polres Pangkalpinang, Puskesmas terdekat, Alun Alun Lapangan Merdeka, untuk dilakukan Vaksinasi,” utup Kapolres Pangkalpinang.||| Maulana/**

 

Editur : Sukarto

Baca Selanjutnya

Berita lainnya