23.4 C
Indonesia
Sabtu, 11 Mei 2024

Mayat Mr X Ditemukan Lagi di Sungai Sidalu-dalu

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id – Medan II Mayat Mr X berjenis kelamin laki-laki kembali ditemukan di aliran sungai Sidalu-dalu, sabtu 27 April 2024 sekitar pukul 14.00 WIB.

Keterangan Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H Sagala, mayat ditemukan tepat pada Dusun VII Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, dengan posisi menyangkut di ranting pohon.

“Menurut Kapolsek Indrapura AKp Jonni H. Damanik melalui Kanit Binmas Ipda A Siregar yang terjun ke lokasi, mayat ditemukan ditepi aliran sungai dengan posisi telungkup tanpa memakai pakaian hanya memakai celana dalam warna hitam dan dalam keadaan bau busuk,” ungkap AKP A.H Sagala, Minggu (28/4/2024) siang.

Evakuasi cukup memakan waktu lama karena personil kepolisian menunggu tim BPBD, petugas puskesmas, dan peralatan kantong jenazah serta ambulan sampai di lokasi.

“Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Batu Bara,” terangnya.

Sebelumnya, diberitakan juga bahwa di aliran sungai Sidalu-dalu, Rabu 24 April 2024 ditemukan mayat Mr X. Hingga kini, belum ada keluarga yang datang mengakui dan menjemput.II Herman Sitorus

Editor: Prasetiyo

Baca Selanjutnya

Berita lainnya