22.4 C
Indonesia
Sabtu, 18 Mei 2024

Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Cakaplah Award

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id – Pekanbaru || Di masa kepemimpinannya Bupati perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis, Kasmarni tidak henti-hentinya mendapatkan penghargaan serta apresiasi dari berbagai pihak. Kali ini ia menerima penghargaan Cakaplah Award 2024.

Penghargaan ini diberikan sebagai tanda bahwa Kasmarni adalah kepala daerah penggerak pembangunan desa melalui program unggulan satu miliar satu desa atau yang lebih dikenal dengan program bermasa.

“Ini adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami, tentunya Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis akan terus memperkuat lagi kemitraan dengan Cakaplah.Com. Dalam rangka membantu menyebarkan luaskan informasi yang valid tentang program dan pembangunan di Kabupaten Bengkalis,” tutur Kasmarni, Rabu (20/3/2024) kemarin.

Penghargaan Cakaplah Award 2024 itu, diterima wanita bergelar Datuk Setia Amanah tersebut langsung dari CEO Cakaplah,Heri Susanto Abbas dan juga dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto serta para Forkopimda dan sejumlah Kepala Daerah Provinsi Riau.

Sementara itu, Komisaris Cakaplah Riau Zurkanain Kadir mengatakan, penghargaan Cakaplah Award ini sebenarnya sudah lama ingin dilakukan, akhirnya baru terwujud di umur 7 tahun ini.

“Insyaallah kegiatan Cakaplah Award ini akan kita laksanakan di tahun berikutnya, untuk itu kami mohon dukungan dari semua pihak. Sehingga Cakaplah.com terus eksis berkontribusi kepada daerah Provinsi Riau,”ucapnya.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis, Kasmarni kala itu Kadis Kominfotik Bengkalis H Suwarto serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. II Safrizal

Editor: Prasetiyo

Baca Selanjutnya

Berita lainnya