22.4 C
Indonesia
Sabtu, 18 Mei 2024

Rapat Pemantapan Menjelang Pelantikan Pengurus DPW IWOI Provinsi Kepri

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BATAM |||
Dalam rangka persiapan menjelang pelantikan DPW IWO Indonesia Provinsi Kepulauan Riau mengadakan rapat terbatas dan pemutahiran ,pukul 18,00 WIB sd Selesai, berlokasi , Base Camp Cafe ,Jl.Brigjen Katamso ,Tj Uncang Kota Batam, Sabtu (23/9/2023).

Rapat yang dihadiri hampir semua pengurus dari ketua sampai pengurus bidang,Ketua DPW Nur Salim S Pd, Mpd dari 24 orang anggota DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia Provinsi Kepulauan Riau membahas pematangan untuk acara diantaranya pengurus wanita bidang SDM dan IT Adelia Werdiningsih, S Psi,M Psi pelantikan dan pengukuhan yang akan dilaksanakan pada pukul 10.00 wib hari Sabtu, (30/9/2023) di Hotel Golden View, Bengkong Laut, kota Batam, Kepulauan Riau.

Sulaeman ,S Sos. M Pd,sebagai Ketua Harian juga sebagai Ketua Pelaksana dan penangung jawab mengatakan bahwasanya kesiapan dari panitia pelaksana sudah hampir rampung,tinggal menunggu hari H nya saja.

“Kesiapan kita sudah mencapai sempurna terima kasih kepada rekan rekan atas dukungannya sudah saling bahu membahu untuk menyiapkan acara pelaksanaan Pelantikan dan Pengukuhan IWO Indonesia agar terlaksana,” ucapnya

Dimulai dari kesiapan penjemputan ketua umum dari Airport ,para undangan ,tempat acara, hotel untuk penginapan, dan pengisi acara telah dipersiapkan dengan matang.

Adapun yang belum dijalankan adalah menyebarkan undangan untuk para tamu yang akan menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW IWO INDONESIA) Provinsi Kepulauan Riau,” terang Sulaeman.

Nursalim ,S Pd,M Pd Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW IWO INDONESIA) Provinsi Kepulauan Riau mengapresiasi proses kesiapan untuk pelantikan yang telah didapatkan oleh Anggota IWO Indonesia Kepulauan Riau.

Diakhir rapat berfoto bersama seluruh pengurus untuk dokumentasi , untuk bisa dicetak dan dipasang di panggung acara nantinya,” tutup Nursalim. ||| Markus Y

 

 

Editor : Zul
Sumber : DPW IWO Indonesia

Baca Selanjutnya

Berita lainnya