Advertisements

AKTUALONLINE.co.id TANJUNG BALAI |||
Bertempat di Aula I Sutrisno Hadi Lt 3 Kantor Walikota, Jumat pagi (27/1),Pemerintah Kota Tanjungbalai menggelar acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai tahun 2023.

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melakukan langsung pengambilan sumpah jabatan dan melakukan penandatanganan berita acara serta penyematan tanda jabatan kepada pejabat yang disumpah.

Berikut Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkot Tanjungbalai yang dilantik :

1. Nurmalini Marpaung Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Lama) Menjabat Sekretaris Daerah (Baru).

2. Pahala Zulfikar Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Lama) Menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Baru).

3. Zul Abdiman Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Lama) Menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Baru).

4. Siti Fatimah Sekretaris Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (Lama) Menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan,
Pendapatan dan Aset Daerah.

5. Hj Milfa Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata (Lama) Menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat
Kelurahan (Baru).

6. Yustina Clara Sidabutar Sekretaris Dinas Perdagangan dan
Perindustrian (Lama) Menjabat Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Baru).

7. Suhada Kepala Bidang Penganekaragaman, Konsumsi dan Kemanan Pangan Dinas Pangan dan Pertanian (Lama) Menjabat Kepala Dinas Pangan dan Pertanian.

8. H Asmui Rasyid Marpaung Sekretaris Dinas Perumahan dan
Kawasan Permukiman (Lama) Menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Baru).

9. Agus Salim Lubis Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan
Penataan Ruang (Lama) Menjabat Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil
dan Menengah (Baru)

10. Amran Sanusi Rambe Penyusun Program, Anggaran dan Pelaporan Dinas Ketahanan Pangan Pemerintah Kota Medan (Lama) Menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Baru).

11. Muhammad Amin Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata (Lama) Menjabat Kepala Dinas Kepemudaan, Olah
Raga dan Pariwisata (Baru).

12. Hj Nurhidayah Aritonga Kepala Puskesmas Kecamatan Datuk Bandar (Lama) Menjabat Kepala Dinas Kesehatan (Baru).

13. Andrinuka Saptana Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Lama) Menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Baru).

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib dalam sambutannya, proses pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai merupakan salah satu rangkaian proses yang harus kita jalankan sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan. Pelantikan dilaksanakan dalam rangka peningkatan efektifitas pelaksanaan tugas dan fungsi perangkat daerah.

Pelaksanaan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kota Tanjungbalai dimulai dari melaksanakan koordinasi hingga pada akhirnya memperoleh rekomendasi dari komisi aparatur sipil negara nomor b-153/jp.00.00/01/2023 tanggal 12 Januari 2023 perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka jpt Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Walikota meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerjasama mewujudkan harapan dan kemajuan di kota sesuai visi dan misi Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai meminta meminta agar pejabat yang baru dilantik dapat menghayati serta menjiwai peran dan fungsinya tersebut, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan kontribusi yang besar, untuk lebih mendinamisasikan organisasi pemerintah kota Tanjungbalai.

“Bekerjalah dengan sebaik-baiknya, tunjukan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme, serta integritas dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi saudara nantinya.
Selain harus mampu mengemban seluruh aktivitas maupun tugas administratif, saudara-saudara juga harus terus meningkatkan kemampuan dalam menyikapi teritorial dan mampu
berkoordinasi serta berkomunikasi secara produktif kepada seluruh institusi baik internal maupun eksternal,” kata H Waris Tholib.||| Rahmadi Tmb

Editor : Zul