AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Plt Kapolsek Patumbak Polrestabes Medan AKP Neneng Armayanti SH, bersama tiga pilar melakukan sidak ke salah satu warung di Kecamatan Patumbak yang diduga dijadikan sebagai lapak perjudian, Senin (30/08/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

Hal ini dilakukan Plt Kapolsek Patumbak, bersama unsur Muspika Kecamatan Patumbak guna menindaklanjuti informasi pemberitaan media tentang dugaan adanya praktik perjudian jenis tembak ikan ikan dan dadu putar di salah satu warung milik pak Kulit di Jalan Pertahanan Patumbak I.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH, Camat Patumbak Drs Syahdin Setia Budi Pane, Danramil 15/DT Kapten Caz Sugito, Kepala Desa Patumbak I Irwansyah Lubis, beserta personil dan staff.

Dalam kegiatan ini, Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH, beserta rombongan tiga pilar (Polri, TNI, Aparatur Pemerintah) langsung melaksanakan penindakan atas adanya informasi dan pemberitaan yang berkembang ditengah masyarakat.

Saat tiba di lokasi yang dimaksud Plt Kapolsek Patumbak, Danramil dan Camat Patumbak langsung melakukan pemeriksaan di gubuk yang ada di belakang warung Pak Kulit.

Namun pada saat di lakukan pemeriksaan di lokasi tersebut petugas tidak menemukan adanya praktik perjudian seperti yang ada dalam pemberitaan yang berkembang, petugas hanya mendapati ada orang yang sedang minum kopi di depan warung yang dimaksud.

Sesaat kemudian pemilik warung Pak Kulit datang ke gubuk yang ada di belakang warung dan saat itu, Plt Kapolsek, Camat serta Danramil 15/DT langsung memberi arahan tegas agar tidak ada kegiatan perjudian di warung itu dan apabila di temukan adanya perjudian akan di tindak dan di proses sesuai hukum yg berlaku.

Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH juga menyampaikan kepada pemilik warung Pak Kulit agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan kepada setiap pengunjung di warungnya. ||| Samsidar Saragih

 

Editor : Zul