Advertisements

AKTUALONLINE.co.id PANGKALPINANG ||| Kunjungan Kepala BRI Cabang Pangkalpinang Dolly Senja Permadi beserta staf ke Korem 045/Gaya disambut oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. bertempat di Makorem Jalan Pulau Bangka Kel. Air Itan Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang. Senin (23/05/22).

Danrem 045/Gaya mengucapkan selamat datang di Makorem 045/Garuda Jaya, Kepala BRI Cabang Pangkalpinang Bapak Dolly Senja Permadi dan staf terima kasih atas kunjungannya ke Makorem 045/Garuda Jaya.

“Saya memberikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Bank BRI Cabang Pangkalpinang dengan Korem 045/ Garuda Jaya,” kata Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengungkapkan acara silaturahmi ini sebagai sarana bertukar informasi atau sharing serta mempererat jalinan komunikasi antara Korem 045/Gaya dengan pihak BRI Cabang Pangkalpinang,” jelasnya.

Kemitraan ini harus selalu dijaga dan ditingkatkan melalui kegiatan-kegiatan sosial dan yang lainnya yang bisa dirasakan langsung oleh Prajurit TNI AD (Korem) dan keluarganya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan.

“Karena itu, melalui sinergi dan kerjasama antara BRI dan Korem diharapkan dapat berjalan dengan baik dalam memulihkan dan memajukan kesejahteraan,* tutup Brigjen Ujang Darwis.

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Pangkalpinang, Dolly Senja Permadi mengucapkan terima kasih kepada Danrem 045/Gaya atas sambutannya dengan penuh keakraban.

“Saya terima kasih atas berkenannya Danrem 045/Gaya untuk menerima kami, memberikan arahan dan petunjuknya dalam bersinergi dalam kerjasama baik dari pihak BRI dengan pihak TNI AD khususnya Korem 045/Garuda Jaya,”  ungkapnya.||| Mln/**

 

 

 

Editur : Redaksi