AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Dalam rangka merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke 76. Forum Kerukunan Masyarakat Nusantara (FKMN) bersama Komunitas Masyarakat Peduli Amal Kebajikan (KOMPAK) untuk warga yang Isolasi Mandiri (isoman) atau terdampak covid dan prasejahtera di Kota Medan dan Deli Serdang.

Demikian disampaikan Ketua Kompak Medan Budi Malem didampingi Ketua Medan Tembung Asan dan Tan Ai, penyaluran sembako itu dilakukan di halaman kantor FKMN, lingkungan 14 Pulau Berayan Kecamatan Medan Barat dan Kecamatan Medan Timut, Senin (16/08/2021).

Budi juga mengatakan pembagian sembako ini dilakukan secara door to door agar bantuan itu langsung kepada orang yang membutuhkannya, kata Budi.

Pada kesempatan itu juga Budi didampingi ketua Kompak Medan Timur, kepling, Ketua PAC PP Medan Timut langsung melakukan survei ke lokasi lorong-lorong di Kecamatan Medan Timur, agar penyerahan baksos selanjutnya lebih tepat kepada sasarannya, jelas Budi.

Salah seorang pedagang yang menerima sembako, Juri ketika menerima bantuan mengucapkan “Banyak terimakasih kepada Kompak dan FKMN karena dengan adanya bantuan ini kebutuhan pangan kami sekeluarga selama seminggu sangat terbantu, karena selama pandemi covid-19 dan PPKM ini dagangan kami belum tentu laku satu barang dalam satu hari, jadi jangankan untuk dapur, biaya kebutuhan jaga toko saja pun tidak terpenuhi,” katanya.

“Jadi saya mengucapkan banyak terimakasih atas bakso yang digelar Kompak dan FKMN,” katanya lagi. ||| S.Sembiring

 

Editor : Zul