Tembong Tewas Tertembus Peluru Senjata Jenis Airsofgun (Foto/Ist)

* Tembong Tewas Tertembus Peluru Senjata Jenis Airsofgun
* Polisi Buru Pelaku Penembakan

AKTUALONLINE.co.id PS TUAN |||
Lagi-lagi duel antar Genk Motor pecah dan kembali menelan korban jiwa.Kali ini peristiwa yang merengut nyawa seorang pria 21 tahun yang melayang sia-sia terjadi pada Minggu (26/12/2021) sekira pukul 06.00 WIB.

Bentrok antar kelompok Genk motor Neleng dan kelompok Tembong tersebut terjadi di Jalan Gudang, Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan.

Akibat peristiwa tersebut, Alfiansyah Najis alias Tembong (21) warga Jalan Truno Joyo Dusun X Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Seituan meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan dengan dada kiri tertembus peluru dari senapan angin (senjata jenis Airsofgun).

Informasi dari seorang warga bernama Fadli (21) warga Dusun 9, Gang Pendowo, Kecamatan Percut Seituan menyebutkan bahwa pelaku penembakan terhadap Alfiansyah Najis alias Tembong adalah Genk motor dari kelompok Neleng (Nenek Oleng) yang bernama MTA (20) yang merupakan warga Jalan Kaki Serayu, Gang Pancasila, Dusun 16 Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan dan seorang rekannya bernama SH alias Eok yang melakukan penodongan senjata mirip Pistol.

Menurut Fadli,peristiwa itu berawal saat Kelompok Medi menyerang kelompok Tembong, lalu kelompok Tembong melakukan pembalasan dan terjadi keributan di lokasi kejadian,”sebut Fadli.

Peristiwa keributan itu sempat dilerai Kepala Desa Saentis Asmawito,namun kelompok “Neleng” malah menodongkan senapan angin mirip Pistol dan menembaknya ke arah Tembong hingga dada kiri Tembong terkena tembakan,”ucap Fadli .

Korban sempat dilarikan ke RS Mitra Medika Brayan untuk mendapatkan pertolongan medis, namun saat tiba di sana, nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Atas kejadian ini orang tua korban sudah membuat laporan pengaduan ke Polsek Percut Seituan.

Pasca bentrokan tersebut, Personil Reskrim Polsek Percut Seituan sudah mengamankan beberapa orang remaja yang terlibat tawuran antar geng motor tersebut sedangkan pelaku utamanya masih dalam pengejaran.

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan menyebutkan bahwa sejumlah pelaku anggota geng motor yang terlibat tawuran sudah diamankan sedangkan pelaku utama penembakan masih dalam pengejaran.

“Korban tewas akibat letusan senjata jenis Airsofgun. Pelaku utama masih dalam pengejaran sedangkan sejumlah anggota geng motor yang terlibat tawuran sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan,” jelas Kompol Agustiawan||| Sholihin

Editor : Zul