AKTUALONLINE.co.id, GAYO LUES |||
Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru menutup secara resmi Event Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP se-Kabupaten Gayo Lues Tahun 2021 di Stadion seribu bukit, pada hari Rabu (13/10).

Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, terutama kepada panitia, atas terlaksananya GSI hingga berjalan sukses sampai penutupan.

Bupati berharap para guru olahraga juga harus terus mengajar dan mendidik siswanya dengan baik, serta memaksimalkan potensi anak didiknya.

“Tidak ada perestasi yang kita raih tanpa latihan dan disiplin yang baik, teruslah berlatih kepada yang berperetasi dan bagi yang belum berperetasi jangan berkecil hati, Pemerintah daerah dan masyarakat tetap mendukung” ujar Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru.

Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gayo Lues Kasimudin, ST.,MA.P di dampingi kabid Dikdas Salid, Spd mengatakan GSI Tingkat SMP se-Kabupaten Gayo Lues selama hampir satu bulan digelar telah berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan semangat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.

Ajang GSI yang telah digelar ini terwujud atas kerjasama semua pihak yang sudah terlibat untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Semua itu tak terlepas dari pengawasan dan keamanan yang hadir di setiap kegiatan, kemudian wasit yang melaksanakan tugasnya dengan konsisten di setiap pertandingan. Dan semua unsur kepanitiaan bekerja dengan baik serta terkoordinir, sampai kegiatan selesai” ungkapnya.

Adapun Sekolah yang mengikuti pertandingan sepakbola Gala Siswa Indonesia tingkat SMP tahun 2021 di antaranya, SMP Negeri 1 Blangkejeren, SMP Negeri 2 Blangkejeren, SMP Negeri 1 Kutapanjang, SMPN satu Blang jerango, SMPS Shalahudin, SMP Swasta Bunayya, SMPIT Raudhatul Jannah, SMPIT Askharil ikhlas, SMP Shalahuddin, SMP Negeri 4 Blangkejeren, SMP Negeri 1 Rikit Gaib, SMP Negeri 1 Putri Betung, dan SMPIT muhammadyah.

Dalam penutupan GSI itu, dipertandingkan final antara SMP Negeri 1 Blangkejeren berhadapan dengan SMP Shalahuddin dengan skor dua sama dan antara SMPIT Raudhatul Jannah berhadapan dengan SMP Bunayya berakhir dengan skor dengan skor 9-2 yang dimenangkan SMPIT Raudhatul Jannah dan menjadi juara pertama pada event tersebut.||| Syukran/Didi J

 

 

Editor : Zul