Advertisements

AKTUALONLINE.co.id BENGKALIS |||
Bupati Bengkalis Kasmarni menerima silaturahmi Pejabat Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Bengkalis, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Senin, 13 Juni 2022.

Kepala BSI Cabang Bengkalis, Ilham Khalid bersama tiga anggota marketingnya mengungkapkan bahwa kunjungan yang dilakukan ini adalah sebagai upaya komunikasi dan mendapatkan kolaborasi dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“BSI baru berusia sekitar 1 tahun. BSI adalah gabungan dari 3 Bank Syari’ah yaitu Bank Syariah Mandiri, BRI dan BNI. Tentunya kita ingin berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dalam mewujudkan Visi Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ujar Kepala BSI Cabang Bengkalis.

Terkait itu, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terima kasih atas silaturahmi yang dilakukan dan niat baik BSI untuk sama-sama membangun Kabupaten Bengkalis sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

“Kita tentu berharap kebangkitan masyarakat ekonomi pasca pandemi Covid-19 terus menggeliat. Tentu didukung dengan kemudahan dari perbankan maupun instansi lainnya,” ujar Kasmarni.

Ia juga berpesan agar BSI dapat menjadi salah satu rujukan masyarakat dalam mendapatkan modal usaha yang mudah dan tidak malah menimbulkan masalah di kemudian hari.

“Saat ini masyarakat kita butuh modal usaha, tentu kami berharap BSI menjadi bank yang diminati masyarakat baik sebagai nasabah maupun meminjam modal usaha,” sebutnya.

Kemudian, ia juga mengharapkan Corporate Social Responsibility atau dikenal dengan CSR dari BSI betul-betul menyentuh masyarakat. Baik itu program pembangunan bantuan dana dan lainnya.

“Kita juga sarankan agar CSR BSI yang akan dilakukan hendaknya dapat dikonsumsi dan dikoordinasikan terlebih dahulu dengan BAPPEDA. Agar tidak terjadi tumpang tindih dengan CSR dari perusahaan lain dan tentunya CSR perusahaan dapat merata dirasakan masyarakat Kabupaten Bengkalis,” pintanya.

Dikesempatan itu, Kepala BSI Cabang Bengkalis turut memberikan cindera mata kepada Bupati Bengkalis Kasmarni. Dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga melakukan hal yang sama sebagai kenang-kenangan kepada BSI Cabang Bengkalis. ||| Fer/Red

 

 

Editor : Zul