Advertisements

AKTUALONLINE.co.id SOLOK |||
Perkokoh kemitraan, Bupati Solok, H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo bersama Anak sulungnya Athari Gauthi Ardi. Yang juga anggota komisi V, DPR RI, lakukan jamuan Buka puasa bersama dengan segenap sikuli tinta yang bertugas di daerah itu Kamis (28/04) bertempat di Aula Islamik Center Koto Baru Kabupaten Solok.

Advertisements

Momen terindah nan penuh kekeluargaan itu, terlihat sangat akrab, selain dengan awak media. Juga sekakigus dengan kepala SD, SMP serta majlis guru se Kabupaten Solok.

Bupati Solok menyatakan, dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Solok dalam Mambangkik Batang Tarandam, serta menjadikan Kabupaten Solok terbaik yang baik, dari berbagai macam program pembangunan, dan perkembangan perekonomian masyarakat.

Disampaikan Bupati Solok, sebagai salah satu dari pilar pembangunan nasional, peran media sangat penting dalam mewujudkan visi daerah terutama Kabupaten Solok.

Kabupaten Solok dalam mewujudkan Visi Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat. Pihaknya sangat berharap kepada awak media yang bertugas di daerah ini. “Mari kita seayun selangkah, saciok bak ayam, dan bersama kita dalam mewujudkan visi Kabupaten Solok yang telah di programkan,” ajak Bupati Solok Epyardi Asda.

“Pemerintah Kabupaten Solok akan selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan segenap insan Pers di Kabupaten Solok, tanpa membeda-bedakan media,” paparnya.

Bupati mengatakan, terkait berbagai pemberitaan yang dilakukan oleh media massa, selain untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, media juga berperan sebagai lembaga independen dalam pengawasaan terhadap pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah.

Pemerintah Kabupaten Solok sangat berharap kepada awak media yang bertugas di Pemkab Solok. Untuk menyampaikan informasi terkait dengan semua jalanya roda pemerintahan di daerah itu.

Dikatakan dia, karena saat ini Pemerintah Kabupaten Solok mengusung Visi Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok Menjadi Kabupaten Terbaik di Sumatera Barat

Bupati menekankan, peran Kominfo adalah garda terdepan dalam menginformasikan perkembanagn dan kemajuan daerah. Bagaimana menjakin kemitraan dengan Media Masa sangat terdepan sebagai corong pemerintah dalam urusan informasi publik.Sebagaimana diketahui, bahw media massa memiliki hubungan yang sangat penting untuk menyukseskan suatu pembangunan.||| Geby

 

 

Editor : Zul