Advertisements

AKTUALONLINE.co.id KOBA ||| Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah mengundang 97 orang Petugas Kebersihan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) untuk bersilahturahmi di Rumah Dinasnya, Jumat (22/4/22).

Algafry Rahman memberikan apresiasi tinggi atas kinerja para petugas kebersihan yang telah memberikan kontribusi besar terhadap kebersihan di Bangka Tengah.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi. Apresiasi saya berikan kepada seluruh petugas kebersihan di Bangka Tengah karena pekerjaannya sebagai pahlawan kebersihan ini sangat berperan penting dalam menjaga Bangka Tengah agar tetap bersih,” ujarnya.

Tanpa pahlawan kebersihan, katanya kita pastinya akan sulit untuk menjaga kebersihan di Bangka Tengah ini.

Algafry juga berbangga karena Bangka Tengah mendapatkan penghargaan pada peringatan hari Kartini 2022 dari salah satu pahlawan kebersihan sebagai Pahlawan Kartini Kebersihan Lingkungan Hidup.

“Kita patut berbangga karena Bangka Tengah mendapatkan penghargaan sebagai Pahlawan Kartini Kebersihan Lingkungan Hidup Bangka Belitung yang langsung diberikan oleh Ibu Iriana Joko Widodo kepada petugas kebersihan Bangka Tengah yakni Ibu Sinta,” ucapnya sumringah.

Di tempat yang sama Chairul Ichwan selaku Direktur Utama PT BPRS Bangka Belitung mengatakan sebanyak 97 paket sembako dan juga uang tunai yang diserahkan kepada 97 petugas kebersihan di Bangka Tengah.

“Hari ini, Pak Bupati bersama BPRS Babel membagikan 97 Paket Sembako dan Uang Tunai. Bantuan ini bersumber dari dana Zakat kami bukan CSR. Ini merupakan program Pak Bupati, kami dari Bank Syariah sangat mendukung kegiatan yang baik ini,” ujarnya.

Chairul juga menegaskan, BPRS Babel sebagai Bank Milik Daerah tentunya akan terus berupaya untuk membangun daerah.

“Kami sebagai Bank Milik Daerah akan terus berupya membangun daerah. Tentunya apa yang kami ambil dari masyarakat Bangka Belitung maka akan kami kembalikan lagi ke masyarakat Bangka Belitung,”jelasnya.

“Kami nilai program ini sangat baik dan akan selalu kami dukung. Karena ini adalah program perdana Bupati yang memperhatikan pegawai di tingkat bawah,” sambungnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan para Petugas Kebersihan Bangka Tengah.||| Mln

 

 

Sumber : Diskominfosta Bateng                    Editur    : Redaksi