Advertisements

AKTUALONLINE.co.id PANGKALPINANG ||| Di tengah kondisi Pandemi Covid -19, Kodim 0413/Bangka tetap menjaga dan memelihara kondisi fisik prajurit guna mendukung tugas pokok sehari hari di wilayah dengan melaksanakan lari jalan sejauh 5 Km di seputaran Asrama Kodim 0413/Bangka, Senin (14/2/22).

Advertisements
Sebelum pelaksanaan lari jalan terlebih dahulu diawali dengan senam peregangan dan pemanasan yang dipandu oleh anggota Staf Ops Kodim 0413/Bangka Serma Aritonang, kegiatan-kegiatan tersebut dipimpin langsung Pasiops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf Parisen Ginting.

” Olah raga lari jalan ini merupakan upaya pembinaan fisik bagi prajurit Kodim 0413/Bangka, agar tetap memiliki fisik prima sehingga imunitas didalam tubuh dapat meningkat sehingga dalam melaksanakan tugas pokok dapat maksimal ,” ujar Mayor Inf Ginting.

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi menambahkan melalui Perwira Operasinya Mayor Inf P.Ginting mengatakan pada masa Pandemi Covid – 19 ini olah raga sangat penting dilakukan, guna meningkatkan ketahanan tubuh prajurit agar terhindar dari Virus Corona (Covid. – 19) dan berbagai penyakit lainnya. Mengingat saat ini Kasus yang terpapar Covid – 19 mulai meningkat lagi diwilayah Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang.

“Jadi harapan saya tetap laksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker disaat kegiatan keluar rumah, jaga jarak jarak , hindari kerumunan serta tetap berolah raga dan makan makanan yang bergizi ,” pungkasnya.||| Karto/**

 

 

Editur :Sukarto