25.4 C
Indonesia
Rabu, 29 Mei 2024

481 Siswa SMKN 14 Medan Lulus US

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id – Medan II Sebanyak 481 siswa-siswi yang telah mengikuti Ujian Sekolah (US) dan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) beberapa waktu lalu dinyatakan lulus di 11 jurusan.

Disampaikan Kepala sekolah SMKN 14 Medan Andriyanti Pasaribu, kelulusan para siswa tidak lepas dari peran guru, orang tua dan Dinas Pendidikan sumit yang telah berusaha mendidik serta mensuport kegiatan belajar mengajar.

“Saya bersyukur karena peserta didik kelas 12 bisa menuntaskan ujian dengan baik dan menyelesaikan tugas-tugas akademik yang diberikan guru dan wali kelas,” kata Andriyanti Pasaribu, Selasa (7/5/2024) siang.

Mengingat pentingnya mutu pendidikan dan semakin pesatnya dunia, ia beserta para guru di SMKN 14 Medan mengaku terus berusaha dan konsisten menjaga mutu pembelajaran agar lebih proaktif sehingga menjadikan lulusannya berkualitas, berdaya saing dan memiliki kompetensi.

Diketahui, ada 11 jurusan yang dikelola SMKN 14 Medan. Yakni, jurusan desain permodelan dan informasi, jurusan teknik komputer jaringan, jurusan teknik konstruksi dan perumahan, jurusan teknik elektronika industri, jurusan pengembangan perangkat lunak dan gim, jurusan teknik instalasi tenaga Listrik, jurusan perhotelan, jurusan teknik kendaraan ringan, jurusan teknik sepeda motor, jurusan teknik bodi kendaraan ringan dan jurusan teknik permesinan. II Prasetiyo

Baca Selanjutnya

Berita lainnya