25.4 C
Indonesia
Rabu, 29 Mei 2024

133 Siswa SMAN 20 Medan Lulus Ujian Sekolah

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id – Medan II 133 siswa SMAN 20 Medan lulus Ujian Sekolah (US). Mereka berasa dari jurusan PA 86 orang, dan jurusan IPS 46 orang.

Meski begitu, Kepala SMKN 20 Medan Nurainun Sibuea, Selasa (7/5/2024) siang mengaku sedih karena ada 1 orang siswanya dari jurusan IPS yang tidak lulus karena tidak ikut ujian.

“Saya bersyukur karena peserta didik kelas 12 bisa menuntaskan ujian dengan baik dan menyelesaikan tugas-tugas akademik yang diberikan guru dan wali kelas. Saya sedih karena ada 1 siswa tidak lulus dengan sebab tidak ikut ujian,” kata Nurainun Sibuea.

Nurainun jiga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para guru, sebagai tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang keikhlasan membantu semua siswa-siswi agar bisa tamat tepat waktu.

Kasek juga mengatakan, keberhasilan peserta didiknya bisa lulus US tahun 2024 ini juga tak terlepas dukungan jajaran dilingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara serta dukungan para orangtua siswa.

Sebagai Kepala sekolah, Nurainun berjanji untuk tetap konsisten menjaga mutu pembelajaran agar lebih proaktif sehingga menjadikan lulusannya berkualitas, berdaya saing dan memiliki kompetensi keilmuan yang baik.II Marlan Pasaribu

Editor: Prasetiyo

Baca Selanjutnya

Berita lainnya