22.4 C
Indonesia
Kamis, 18 April 2024

Kepala BP Batam Lantik 5 Pejabat Struktural dan Manajerial di Lingkungan BP Batam

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BATAM |||
Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, melantik 5 pejabat struktural dan manajerial di lingkungan BP Batam, Rabu (3/1/2024) siang di Ruang Presentasi Gedung Marketing BP Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Rudi mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Ia berharap pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik dan bekerja dengan penuh dedikasi dan menjadi teladan bagi para staf di unit kerja.

“Kami berharap pejabat yang dilantik dapat lebih meningkatkan kinerja dan memberikan inovasi-inovasi terkait pembangunan dan pengembangan Kota Batam, serta memberikan pelayanan terbaik bagi publik,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap seluruh pejabat yang dilantik untuk senantiasa belajar dari berbagai tugas pada jabatan sebelumnya. Dengan demikian, pembelajaran tersebut dapat dijadikan masukan bagi berbagai perbaikan dalam tugas-tugas selanjutnya.

“Mari kita tingkatkan komitmen, semangat dan keikhlasan kita, serta menghindari penyalahgunaan dan wewenang selama bekerja di BP Batam,” katanya.

Ia menambahkan, pelantikan ini dimaksudkan untuk melakukan promosi dan rotasi bagi pejabat di lingkungan BP Batam. Promosi dan rotasi ini merupakan hal biasa. Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi BP Batam atas prestasi kerja dan kinerja yang telah diberikan selama ini.

Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru untuk menimbulkan motivasi baru di unit kerja yang baru.

“Secara keseluruhan, pejabat yang dipilih pada hari ini adalah orang-orang yang memiliki kompetensi dan dinilai layak untuk menduduki jabatan tersebut,” imbuhnya.

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Badan Pengusahaan Batam, berikut adalah daftar pejabat struktural dan manajerial yang dilantik :

1. Wahyu Riyanto, dilantik sebagai Kepala Bagian Umum, Kantor Perwakilan Badan Pengusahaan Batam
2. Ferdinand Ginting, dilantik sebagai Kepala Subdirektorat Pemantauan dan Evaluasi Perizinan, Direktorat Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
3. dr. Sri Rezeki Handayani, dilantik sebagai Direktur Badan Usaha Rumah Sakit.
4. Andi Yunus, dilantik sebagai GM Hunian, Gedung, Agribisnis, dan Taman, Badan Usaha Fasilitas Lingkungan.
5. Lany Amalia, dilantik sebagai Wakil Direktur Keuangan dan Umum Badan Usaha Rumah Sakit BP Batam.

Dalam pelantikan ini, turut dihadiri Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto, Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, Anggota Bidang Kebijakan Strategis, Enoh Suharto Pranoto, Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam, Sudirman Saad dan Anggota Bidang Pengusahaan, Wan Darussalam. ||| Zul

 

 

Editor : Zul
Sumber : BP Batam

Baca Selanjutnya

Berita lainnya