20.4 C
Indonesia
Jumat, 12 Juli 2024

Kapolres Bangka Lakukan Sidak di SPKT dan Penjagaan Polres Bangka

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BANGKA ||| Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan sidak di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Penjagaan Polres Bangka. Sidak ini untuk melihat langsung pelayanan Personil kepolisian Khususnya Polres Bangka dalam penerimaan laporan masyarakat. Rabu (9/11/22).

Kemudian di kesempatan tersebut AKBP Indra Kurniawan berdialog dengan masyarakat di SPKT dan Penjagaan serta memberikan arahan kepada Personil Polres Bangka yang melaksanakan tugas.

“Dalam memberikan pelayanan personil yang bertugas di SPKT dan penjagaan harus melaksanakan 3 S yakni senyum, sapa dan salam kepada masyakarat yang membutuhkan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolres.

Selain harus menerapkan 3 S, Kapolres Bangka juga meminta personil Polres Bangka yang bertugas selalu menjaga penampilan dan pakaian dalam berinteraksi dengan masyarakat. Sehingga dalam memberikan pelayanan dan interaksi dapat lebih nyaman.

Sementara saat berdialog dengan warga di SPKT Polres Bangka, Kapolres Bangka menanyakan apakah ada kekurangan atau hal yang tidak nyaman saat berkunjung ke Polres Bangka. Kapolres Bangka juga meminta masyarakat untuk tidak ragu memberikan masukan secara langsung terkait kinerja jajaran Polres Bangka dalam memberikan pelayanan.

“Masukan-masukan yang diberikan oleh masyarakat sangat bermanfaat guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar AKBP Indra Kurniawan.

Surti salah seorang warga mengaku pelayanan di Polres Bangka semakin hari semakin baik. Mulai dari pelayanan oleh anggota Polres Bangka hingga situasi ruangan yang membuat nyaman warga yang datang.

“Terima kasih atas pelayanannya sebab kalau kita datang sudah disenyumi dan disambut dengan ramah, kemudian masuk ruangan suasana adem jadi dak sungkan-sungkan menyampaikan masalah,” ucap Surti saat membuat laporan diruang SPKT.||| Tim

 

 

Editur : Ah

Baca Selanjutnya

Berita lainnya