26.4 C
Indonesia
Minggu, 19 Mei 2024

Polres Pangkalpinang Bagikan 200 Paket Sembako Dari Presiden RI Kepada Masyarakat 

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PANGKALPINANG ||| Pemberian bantuan sembako sebanyak 200 paket dari Persiden RI H. Jokowi Widodo kepada masyarakat kota pangkalpinang langsung didistribusikan melalui personel Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang kurang mampu di kelurahan / binaannya. Jum’at (21/10/22).

Sebelum Pelaksanaan kegiatan para Bhabinkamtibmas melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin Wakapolres Pangkalpinang Kompol Poltak S.T.Purba , S. I. K, dan paket sembako di berikan secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas untuk dibagikan langsung kepada warga yang kurang mampu dan tepat sasaran.

Kapolres Pangkalpinang AkBP Dwi Budi Murtiono, S. I. K, M. H, melalui Wakapolres Pangkalpinang menyampaikan. Kami dari Polres Pangkalpinang akan menyampaikan bingkisan / paket dari bapak Persiden RI Ir. H. Jokowi Yang akan distributor kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 200 paket yang akan dibagikan melalui para Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

“Penyerahan bantuan sembako ini dilaksankan sebagai bukti bahwa polri mendukung pemerintah untuk kerja nyata dan mengurangi beban masyarakat serta tanda keperdulian Polri kepada masyarakat di kota Pangkalpinang,” ucap Wakapolres.

” Teruntuk anggota Polri terutama Personel Bhabinkamtibmas, agar tetap mengutamakan kemanusiaan, hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan setiap melayani masyarakat sebagian tanda kepedihan Polri. Semoga penyaluran bantuan Presiden RI ini dapat dirasakan dan bermanfaat untuk masyarakat yang kurang mampu,” lanjutnya.

Sebanyak 54 Personel Bhabinkamtibmas menggunakan kendaraan dinas R2 membawa dan langsung mendistrinusikan kepada warga di kelurahan dan desa binaannya.

Hadir mendampingi Wakapolres Pangkalpinang membagikan paket sembako Persiden RI Kabag Opas Akp Toni Susanto, S.H, Kabag Log Kompol Djoko Moertono, Kasat Binmas Iptu Hardi, S. E, Kasi Humas Akp Agus Widodo, dan KBO Binmas Ipda Ida Ketut, S.H.||| Tim

 

 

Editur : Ah

Baca Selanjutnya

Berita lainnya