21.4 C
Indonesia
Sabtu, 13 Juli 2024

DPC PPP Kota Medan Bekali Kader Skill Jurnalistik

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN ||| Mengingat pentingnya tugas jurnalistik dan membangun hubungan baik dengan para wartawan, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Medan melaksanakan kegiatan Pelatihan Jurnalistik bagi seluruh kader.

Pelatihan yang digelar, Jum’at (14/10/2022) sore untuk PAC PPP Medan Denai, Medan Kota dan Medan Belawan dan difasilitasi oleh Bidang Informasi Komunikasi dan Media Sosial DPC PPP Kota Medan, dengan sistem edukasi bertahap l, bergilir dan rutin.

“Kami berharap dari kegiatan ini kader paham pentingnya jurnalis di tengah-tengah masyarakat, dan penting menjalin hubungan baik dengan mereka serta kader ini mampu juga memberi informasi bahkan menulis minimal beriya setiap kegiatan PPP Kota Medan,” ungkap Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani.

Ia juga mengapresiasi kegiatan tersebut. Dengan adanya pelatihan ini, teman-teman PAC dapat mengirimkan utusannya, minimal 1 orang. Sebab, selain meningkatkan Silaturahim juga menambah wawasan dalam dunia jurnalistik.

Sementara, Ketua PAC PPP Medan Denai, Dayah Harahap, sangat mensuport kegiatan pelatihan jurnalistik ini. Seingatnya, ia tidak pernah melihat ada program serupa di kepengurusan PPP hingga saat ini.

“Seingat saya, dimana sebelumnya, masa kepengurusan lalu, tidak pernah digelar pelatihan Jurnalis bagi kader, kegiatan ini sangat positif dan saya apresiasi,” kata Dayah diamini Adli Azhari Ketua PAC PPP Medan Belawan. ||| Pras

 

 

Editor : Pras

Baca Selanjutnya

Berita lainnya