26.4 C
Indonesia
Minggu, 19 Mei 2024

Pembukaan Loket Baru PT.Simataniari Putra Jaya Sukses

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Pembukaan Loket Baru PT Simataniari Putra Jaya Kota Medan dengan merk Bus Putra Simataniari dan Bus Putra Langkat berjalan sukses, Rabu,(12/10/2022) di Jalan SM. Raja. KM. 6,3 Marendal Medan.

Rangkaian kegiatan pembukaan loket baru PT Simataniari Putra Jaya bus merk Putra Langkat diawali dengan doa bersama dan memberikan bantuan menyantuni anak yatim piatu berjumlah 100 orang anak yatim piatu berasal dari Kelurahan Sidorejo I Kecamatan Medan Amplas.

Kegiatan dilanjutkan dengan Briving dan memberikan arahan kepada para kru dan mandor mandor serta dilanjut makan bersama serta hiburan.

Direksi PT Simataniari Putra Jaya, Syahwarin Siregar didampingi mandor, Riduan Simanjuntak dan JM Wendi Syaputra bersama mengatakan, pembukaan loket baru PT Simataniari Putra Jaya dengan Bus merk Putra Langkat saat ini masih trayek Medan – Ajamu, Medan Kubu, ini dulu. Insya Allah Medan gunung tua Medan Raja basah sama-sama kita doakan. buka sudah dimulai hari ini 12 bulan 10 22, Kubu sudah jalan, Ajamu belum karena kita pastikan dulu unit kita betul-betul oke semua masih dalam pengecekan.

Direksi menambahkan kenapa kita buat merk Bus Putra Langkat karena berhubung jalur kita mulai Tanjung beringin, Binjai, Kubu itu kebanyakan mayoritas orang langkat, jadi sepakat kami dari para pihak mandor , JM dan kru lainnya sebaiknya kita buka Putra Langkat mereknya.

Harapan kita, dengan dibukanya PT Simataniari Putra Jaya dengan bus merk Putra Langkat bisa maju dan masyarakat merasa puas dengan layanan kita, kita bekerja sama lah sama masyarakat untuk menyediakan angkutan yang aman dan enaklah untuk dikendarai untuk masyarakat kita di Sumut ini khususnya, juga supaya masyarakat pun juga lebih senang sama kita dengan servis dan layanan dari kita. Dan kita juga tadi ada kan briving kepada mandor mandor sopir-supir kernet juga dalam arti bagaimana cara menciptakan kenyamanan pada penumpang,” ucap Direksi Sahwarin.

Mandor Riduan Simanjuntak menambahkan, kalau rencananya diskon atau promo itu ada, setelah naik Minyak Solar ke Ajamu harga ongkos Rp 110 Rb, karena baru buka rencananya diskonnya menjadi 100 Rb, untuk jalur Medan – Ajamu.

Karena kita masih merintis dan kita bisa membuat masyarakat biar tertarik sesuai pelayanan kita dan kita juga membuat temu ramah memberikan arahan ditujukan kepada kru mandor – mandor jangan jangan sempat menyalahi kerjanya dan jangan ada tersandung narkoba itulah yang kami minta sama semua pegawai,” ujar Mandor Riduan.

Untuk saat ini Bus yang jalan ada 4, setiap satu Bus( mobil) kru-nya ada 4 orang, jadi ada 16 pegawai (pekerja). Fasilitas Bus Ac – Toilet dan Berangkat setiap hari. Dan untuk Mandor setiap daerah kita ada Mandor, Ajamu, Kubu, Tanjung Beringin, Langkat, Binjai, ada semua mandornya, sehingga membuat masyarakat lebih nyaman, mudah, serta membuat bagaimana penumpang itu tertarik kepada kita, bukan harus memaksakan,” ujar Mandor Riduan.

Kegiatan diakhiri dengan makan bersama diiringi dengan hiburan alunan musik.kegiatan berjalan aman dan kondusif.||| Samsidar Saragih

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya