22.4 C
Indonesia
Kamis, 18 Juli 2024

Bupati Samosir Ajak Panbil Group Lihat Langsung Peluang Investasi di Samosir

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id SAMOSIR |||
Bupati Samosir Vandiko T Gultom mengundang CEO Panbil beserta rombongan untuk melihat langsung Peluang Investasi di Kabupaten Samosir, Sabtu (08/10) setelah acara Bakti Sosial langsung mengunjungi Objek Wisata Togaraja Partungkonaginjang dan lahan Pertanian di Parbaba Dolok, Minggu (09/10) usai melakukan Kebaktian di Gereja Katolik Pangururan, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mengundang Jon Kennedy dan Rombongan ke Tuktuk View Inn, Objek Wisata Huta Ginjang Simanindo selanjutnya ke Tanjungan dan Sitamiang Kecamatan Onanrunggu.

Johanes Kennedy Aritonang sangat terpukau karena Samosir memiliki potensi yang begitu besar dan sepakat menindaklanjuti hasil dari survey di berbagai lokasi untuk berinvestasi di Kabupaten Samosir. Pimpinan Yayasan Yonkenedia Johanes Kennedy Aritonang juga berjanji akan melakukan bakti sosial lagi di Kabupaten Samosir sebagai bentuk kecintaan kepada “Bonapasogit” Samosir.

* Ramah Tamah di Rumah Dinas Bupati

Sebelumnya bertempat di Rumah Dinas Bupati Samosir di Jl. Danau Toba Pangururan,Sabtu (08/10) dilaksanakan acara Ramah tamah antara Bupati Samosir Vandiko T. Gultom dengan Rombongan Panbil Group. Vandiko menyatakan akan terus merangkul semua pemerhati, yang peduli dan mau berinvestasi serta membangun Samosir. Kita akan membangun jejaring untuk bersama-sama mewujdkan Samosir lebih sejahtera, ujar Bupati Samosir.

Bupati Samosir juga menyampikan selamat datang kepada Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang bersama Yayasan Monggalana dan Yonkenedia di Kabupaten Samosir.

Atas nama pribadi dan masyarakat berterima kasih sebesar-besarnya atas pemberian bantuan sosial di Kabupaten Samosir”. Adapun kedatangan Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang di Kabupaten Samosir merupakan kunjungan balasan setelah Pemerintah Kabupaten Samosir berkunjung ke Kota Batam untuk menawarkan ruang investasi dan silaturahmi dengan salah satu putra terbaik dari Tanah Batak Johanes Kennedy Aritonang.

Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang bersama Yayasan Monggalana dan Yonkenedia datang membawa berkat yang luar biasa bagi masyarakat Samosir melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan peralatan sekolah sebanyak 800 set bagi anak sekolah tingkat TK, SD, SMP, SMA dan pemberian bantuan susu bagi 300 balita. Dalam pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan gratis, Yayasan Yonkenedia menyediakan pembagian kaca mata gratis, pembagian kursi roda untuk lansia, pemeriksaan penyakit dalam, THT dan Anak oleh Dokter Spesialis, Pemeriksaan Penyakit Gigi serta Pelayanan Dokter Umum.

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mengharapkan Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang bersama Yayasan Monggalana dan Yonkenedia semoga kedepan terjalin kerjasam yang baik antar Pemkab samosir dengan Panbil Group dan pada kesempatan ini telah melihat beberapa peluang investasi yang ada di Kabupaten Samosir dan diharapkan semoga kedepan ada hal-hal yang lebih baik untuk dibuat di Kabupaten Samosir, ujar Bupati.

Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia dari Kabupaten Samosir yang telah membantu pelaksanan kegiatan Bakti Sosial dan acara ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa persiapan dan dukungan baik dari awal sampai selesai. Pimpinan dan rombongan Yayasan Yonkenedia melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan hati yang tulus dan iklas dan semoga ini menambah kemuliaan bagi Nama Yesus Kristus, Ucap Johanes Kennedy Aritonang.||| ParjoN

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya