22.4 C
Indonesia
Kamis, 18 Juli 2024

BERITA VIDEO : AKBP Ronald Sipayung Rela Bantu Bangun RTLH Asnah Nasution

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id SIMALUNGUN |||
Kendati kasus Sambo masih bergulir atas tewasnya Josua dimana kasus itu seolah menenggelamkan nama baik institusi Polri namun tidak demikian dengan Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi SH justru rela berbagi kasih dengan menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa bahan bangunan kepada Ibu Asnah br Nasution yang rumahnya tak layak huni di Nagori Dusun Pengkolan, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Kondisi Rumah Asnah Nasution yang dibantu Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung

Benar, Bansos itu bantuan Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dan saya serahkan sebagai Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi SH didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Jhon Mestika kepada Ibu Asnah Br Nasution dan turut disaksikan Pj. Pangulu Dusun Pengkolan Bapak Sumpeno, Perangkat Nagori dan warga sekitar. Ujar Kapolsek, Rabu (14/9/2022).

Asnah dan keluarga sampaikan terimakasih kepada Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung.

Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi SH menjelaskan bahwa, “Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri yang dilaksanakan oleh Bapak Kapolres Simalungun kepada masyarakat, Bapak Kapolres menilai bahwa Ibu Asnah Br Nasution layak dibantu, melihat situasi tempat tinggal Ibu Asnah sudah tidak layak dihuni dan sangat memprihatinkan.

Adapun bansos itu berupa 200 Keping seng dan 6000 biji batu bata yang merupakan bantuan dari Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung SH, SIK, MH untuk warga yang rumah tempat tinggalnya tidak layak huni,” ucap AKP Restuadi.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Jhon Mestika juga berkesempatan berbincang-bincang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta menghimbau dan menyampaikan kepada warga untuk tidak panik atas kebijakan Pemerintah terkait kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). ||| JSS

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya