22.4 C
Indonesia
Kamis, 18 Juli 2024

Mewakili Seluruh ASN Khusus Kota Pangkalpinang , Budiyanto Berharap TPP Dinaikan dan Disetujui Pemerintah Pusat

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PANGKALPINANG ||| Budiyanto mengatakan untuk TPP sudah diusulkan dan disetujui oleh dewan di 20 (dua puluh) persen hal tersebut di kemukakan Budiyanto Kepala Badan Keuangan Daerah (BAKEUDA) Kota Pangkalpinang. Senin (22/08/22).
Akan tetapi ini tergantung dari Kementerian, bilamana menyetujui itu artinya TPP Kota Pangkalpinang akan ada kenaikan, tetapi jika Kementerian tidak menyetujui maka tidak ada kenaikan untuk TPP.
Kemudian untuk PAD tahun kemarin, Kota Pangkalpinang sudah 107 (seratus tujuh) persen, dan untuk tahun ini sampai sekarang untuk PAD nya kisaran 60 (enam puluh) an persen.
“Mudah-mudahan di akhir tahun bisa tercapai seperti tiga tahun kebelakang dan kami sangat optimis, tahun ini akan tercapai untuk target PAD nya,” ucapnya. 
Selain itu, Budiyanto juga menyampaikan, untuk wilayah Pasir Padi sekarang masih tempat parkir khusus di bawah naungan Dinas Perhubungan.
“Insya Allah tanggal satu September ini akan diambil alih oleh Dinas Pariwisata, jadi untuk retribusinya nanti Pasir Padi masuk kawasan wisata,” imbuhnya.
Kemudian untuk masalah TPP P2 dari target Rp.16 ( enam belas) miliar, sekarang sudah diangka Rp.9 (sembilan) miliar lebih.
“Nah sisa waktu 4 bulan kedepan ini, mudah-mudahan kami bisa mengejar dari target Rp.16 miliar itu, sehingga realisasinya diatas 100 persen,” kata Budi.
Disamping itu, Budiyanto mewakili para seluruh ASN khususnya Kota Pangkalpinang juga berharap, agar TPP dinaikan dan segera disetujui Pemerintah Pusat.||| Yc/**
Editur : Ah

Baca Selanjutnya

Berita lainnya