20.4 C
Indonesia
Jumat, 12 Juli 2024

Dandim 0413/Bka Bertindak Sebagai Irup Dalam Penurunan Upacara Bendera HUT RI Ke 77

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id  BANGKA ||| Upacara penurunan bendera dalam rangka peringatan Proklamasi Kemerdekaan Ke -77 Republik Indonesia di Alun-Alun Taman Merdeka, Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny noviandi bertindak sebagai Inspektur Upacara, Rabu (17/08/22).

Bertindak sebagai Komandan Upacara Pasiops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf Parisen Ginting, Komandan pasukan pengibaran bendera Letda Inf Risdam, bertindak sebagai komandan pasukan17 Hotman Rikardo SMA Santo Yosep Pangkalpinang.

Sebagai pendamping pembawa baki dalam formasi pasukan 8 Elsa Lantang Larasti asal sekolah SMK Negeri 2 Pangkalpinang, sementara untuk pembawa baki bendera Merah Putih di percayakan kepada Naziah asal sekolah SMA Negeri 1 Pangkalpinang lahir pada tanggal 20 September 2006 adalah buah hati pasangan Bapak Aiptu Ibrahim Al kaff dan ibu Nafisah.

Usai kegiatan Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi mengatakan, bahwa pahlawan adalah sosok penting di balik kemerdekaan, karena telah mengorbankan jiwa dan raga serta segala yang di milikinya demi memperjuangkan kemerdekaan yang saat ini di nikmati oleh generasi penerus.

“Dalam menghadapi tantangan masa kini dan untuk mengisi kemerdekaan, dirinya berpesan kepada generasi penerus untuk selalu bersemangat, rajin belajar dan taat kepada orang tua,” pungkasnya.||| Yc/**

 

 

 

Editur : Ah

Baca Selanjutnya

Berita lainnya