26.4 C
Indonesia
Minggu, 19 Mei 2024

Kunker Wasev, Satgas TMMD Ke – 114 Kodim 0413/Bka Bersama Pjs Pasiter Kodim 0413/Bka di Basel

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BASEL ||| Usai Kunjungan Kerja Wasev, Satgas TMMD Ke – 114 Kodim 0413/Bangka bersama Pjs Pasiter Kodim 0413/Bangka Kapten Arm Suparjana memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang mengalami stunting, lansia, yatim piatu dan  penyandang disabilitas di Desa Rias dan Desa Gadung Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan  yang menjadi sasaran TMMD, Rabu (10/08/22).

Pembagian sembako tersebut langsung di serahkan Pjs Pasiter Kodim 0413/Bangka dengan  mendatangi rumah- rumah yang telah didata sebelumnya oleh para anggota Satgas TMMD Ke – 114.

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi melalui Pjs Pasiter Kodim 0413/Bangka Kapten Arm Suparjana mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan kunjungan kerja Wasev  ke Wilayah Korem 045/Gaya dalam rangka melihat progres kerja TMMD ke 114 Kodim 0413/Bangka di Desa Rias yang telah dilaksanakan pada hari Senin 8 Agustus 2022,” jelasnya.

Dalam rangkaian kegiatan Wasev tersebut Wairjenad Mayjen TNI Hasanudin, S.I.P,. diantaranya ada pembagian paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang mengalami stunting, lansia, yatim piatu dan penyandang disabilitas.

” Untuk itu pembagian dilanjutkan pada hari ini disalurkan kepada masyarakat  penerima diantaranya kepada masyarakat yang mengalami stunting, lansia, yatim piatu dan  penyandang disabilitas ,” ucapnya.

Bantuan sembako ini tidak seberapa nilainya tetapi harapannya dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban para penderita stunting, lansia, anak-anak yatim piatu dan penyandang disabilitas ,” pungkasnya.||| Yc/**

 

 

Editur : Ah

 

Baca Selanjutnya

Berita lainnya