26.4 C
Indonesia
Minggu, 19 Mei 2024

Algafry Rahman Bersama Forkopimda Bateng Safari Jumat di Masjid Al-Falah Desa Melabun

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id SUNGAISELAN ||| Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Bateng, Staf Ahli, Asisten, Forkopimda, para Kepala OPD dan Camat Sungaiselan beserta Jajarannya, melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al-Falah Desa Melabun, Kecamatan Sungaiselan. Jumat (08/07/22).

Usai sholat Jumat berjamaah, Algafry menyerahkan bantuan 2 gulung karpet dan 1 buah kipas angin. Selain itu juga, secara simbolis Algafry menyerahkan 20 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Mengawali khutbah Jumat kali ini, Algafry mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan ke setiap desa yang ada di Kabupaten Bangka Tengah dengan tujuan untuk memperkuat silaturahmi antara Pemkab Bateng dengan masyarakat.

“Kita sudah memasuki bulan Dzulhijjah di mana salah satu bulan yang sangat dimuliakan. Bulan Dzulhijjah memiliki banyak sekali keutamaan dibandingkan bulan-bulan lainnya. Pahala ibadah pada sembilan hari pertama di bulan Dzulhijjah akan mendapatkan pahala yang berlipatganda dibandingkan ibadah di bulan-bulan lainnya. Semoga silaturahmi kita ini menjadi ladang pahala untuk kita semua,” tutur Bang Ayi sapaan akrab Bupati Bateng.

Sementara itu saat ditemui, Fendi selaku Ketua Masjid Masjid Al-Falah mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka Tengah yang telah hadir.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka Tengah khususnya kepada Bapak Bupati yang berkesempatan hadir menjadi khatib mengisi ceramah untuk warga kami di sini. Kami sangat berterima kasih juga atas bantuan yang diberikan untuk masjid kami ini, semoga akan bermanfaat untuk jamaah masjid,” harapnya.||| Mln

 

 

Sumber : Diskominfosta Bateng                    Editur    : Ahy

Baca Selanjutnya

Berita lainnya