25.4 C
Indonesia
Rabu, 29 Mei 2024

Polsek Medan Tuntungan DDS Sosialisasi Pembangunan Drainase

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Kepolisian dari Sektor Medan Tuntungan, Polrestabes Medan mendampingi atau mengawal aktivitas pembangunan drainase untuk masyarakat, di Jalan Tali Air Gang Jeruk, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (25/5/2022).

Adapun drainase akan dibuat sepanjang 300 meter untuk mengantisipasi banjir atau adanya genangan air di mayarakat menerima pembuatan drainase tersebut dengan baik mengingat selama ini gang tersebut selalu digenangi air sewaktu hujan turun.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengakui adanya kegiatan sosial dan door to door System (DDS) yang dilakukan kepada masyarakat.

“Pemerintah Kota Medan sedang ada kegiatan membangun drainase yang tujuannya untuk mengurangi titik air tergenang atau banjir. Jadi, kami dari Forkopimca melakukan sosialisasi dan pengukuran Jalan yang akan dibuat drainase itu,” ungkapnya.

Personil yang terlibat adalah Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga dan Kelurahan Simalingkar B Aipda Siswanto Surbakti, Lurah Mangga Optima Manalu, Kasi trantib Kelurahan Mangga Hendri Purba, Kepling IV Kelurahan Mangga Andi Sembiring dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Mangga, Nangkul Sembiring.

“Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan masyarakat menerima pembuatan drainase tersebut dengan baik mengingat selama ini gang tersebut selalu digenangi air sewaktu hujan turun,” terangnya. ||| Samsidar Saragih

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya