23.4 C
Indonesia
Jumat, 24 Mei 2024

BERITA VIDEO : Susan Hasiani Sitanggang Direktur PT GHM: Docking KMP Tao Toba 1 Segera Direalisasikan

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id TOBA |||
Untuk menjawab kerinduan pelanggan dan demi pelayanan jasa penyeberangan lintas Danau Toba yang lebih prima PT Gunung Hijau Megah (GHM) Ferry Tao Toba melalui Direktur yang baru Susan Hasiani Sitanggang, didampingi Komisaris Utama Ny Dorthia Silitonga dan Komisaris Gusti Putri Sitanggang, usai memimpin rapat bersama karyawan dan pengurus lainnya, menyampaikan target kerja Docking KMP Tao Toba 1 akan segera direalisasikan.

Hal ini disampaikan Susan, sembari meninjau Dermaga KMP Tao Toba di Tomok sebelum bertolak ke Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Direktur PT GHM Susan Hasiani  Sitanggang, Komisaris Gusti Putri Sitanggang didampingi Menejer Parasian Malau saat meninjau Dermaga Tomok.

Direktur yang baru ini adalah putri ke 4 dari 5 bersaudara Putri dari Ompu Tuan Binur Sitanggang (OTB) owner Ferry Tao Toba yang juga dijuluki sebagai Sang Pelopor Pembangunan.

Direktur dan Komisaris saat Mengecek Ruang Nahkoda KMP Tao Toba 2.

Sebelumnya di Dermaga Ajibata Susan menyampaikan, penataan dermaga dan fasilitas yang ada akan segera juga direalisasikan, “Kita akan buat Desainernya lebih bagus, tentu memakai jasa konsultan supaya lebih bagus lagi, kita harus menata perlahan sekaligus mendukung perkembangan dan penataan obyek khusus di Danau Toba ,termasuk fasilitas umum yang kita miliki, Ujar Susan didampingi Parasian Malau sebagai Menejer yang baru juga.

Seluruh Pedagang di Dermaga Tomok akan ditata ulang supaya tidak tampak kumuh.

Selanjutnya kita akan tata Dermaga Tomok, disana tidak bisa lagi ada berjualan sembarangan dan tanpa penataan dan pengawasan, Katanya.

Nanti akan kita bangun Geray dengan desain yang lebih baik, warnanya disesuaikan dengan KMP Ferry kita, dan kepada yang menjajakan dagangan atau jualannya disana harus ditata lagi, sehingga pengunjung dan tamu yang menunggu jadwal keberangkatan Ferry kita tetap nyaman dan kondusif, perihal ruang tunggu juga akan kita panggil Arsiteknya, supaya lebih berkualitas, Danau Toba kita sangat indah. Maka kita jangan jadi kumuh, itu yang kita perbaiki, termasuk pelayanan yang lebih prima. Hormati para penumpang kita dan jaga keramahtamahan, Kata Susan.

Susan yang kerap bolak balik Jakarta dan Singapura ini juga menyampaikan bahwa Docking KMP Ferry Tao Toba 1 akan diwujudkan dalam tahun ini, agar layanan penumpang dan dalam liburannya nanti tidak terlalu lama antri baik di Dermaga Ajibata Kabupaten Toba dan di Dermaga Tomok Kecamatan Samosir, semua ini akan kita lakukan menjaga Roh Pariwisata kita dan melanjutkan cita-cita Ayahanda OTB Sitanggang merajut pembangunan di Kawasan Danau Toba dan sekitarnya.

Jadi KMP Ferry Tao Toba ini benar milik kami tapi dipersembahkan untuk masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Samosir dan Bona Pasogit masing-masing, Ujar Susan Direktur PT GHM, KMP Tao Toba 1 dan 2. ||| JSS

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya