23.4 C
Indonesia
Kamis, 13 Juni 2024

Danrem 045/Gaya Melaksanakan Apel Dansat Tersebar TA 2022 Di Jajaran Kodam II/Sriwijaya

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id BABEL ||| Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Melaksanakan Apel Dansat Tersebar TA 2022 Di Jajaran Kodam II/Sriwijaya bertempat di Markas Yonkav 5/DPC Kompleks Karang Endah Rabu, (18/05/22).

Apel Dansat Tersebar TA 2022 ini merupakan Apel Komandan Satuan (AKS) rencananya akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, yakni mulai tanggal 18 s.d 20 Mei 2022 dan akan diikuti oleh seluruh Pimpinan komandan satuan di jajaran Kodam II/Sriwijaya serta para Pejabat Danton ke atas dari seluruh satuan.

Tepat pada Rabu (18/5/22), Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Duhardi membuka Apel Komandan Satuan (AKS) Tersebar Kodam II/Swj TA 2022 yang dilaksanakan di Markas Yonkav 5/DPC Kompleks Karang Endah.

Adapun tema dalam Apel Dansat tahun ini *Membangun Komandan Satuan Kodam II/Sriwijaya Yang Tangguh Guna Menjamin Terwujudnya Prajurit dan Satuan yang Profesional dan Sejahtera Sebagai Pilar Kodam II/Sriwijaya*.

Dari jajaran Korem 045/Gaya sebagai peserta Apel Komandan Satuan (AKS) Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA., Kasiops Kasrem dan para pejabat Dandim jajaran Korem 045/Garuda Jaya.

Adapun sasaran yang diharapkan dalam kegiatan AKS ini adalah pertama, Terwujudnya kesamaan misi dalam penyelenggaraan Tugas Pokok TNI AD dan Tugas-tugas Kotama. Kedua, Terwujudnya peningkatan kemampuan kepemimpinan Komandan Satuan TNI AD yang tangguh, berwawasan, adaptif dalam menghadapi tantangan tugas kedepan. Ketiga, Terwujudnya peningkatan kemampuan Komandan Satuan dalam menyelenggarakan Binsat, guna menjamin kesiapan operasional satuan dan kesejahteraan prajurit. Keempat, Terwujudnya peningkatan peran Binter Satkowil dan Satnonkowil dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat.||| Mln/**

 

 

Editur : Redaksi

Baca Selanjutnya

Berita lainnya