22.4 C
Indonesia
Kamis, 18 Juli 2024

Berikan Rasa Aman Saat Beribadah, Polres Pangkalpinang Lakukan Pengamanan

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PANGKALPINANG ||| Personil Polres Pangkalpinang dan Polsek Jajaran, melaksanakan Pengamanan Sembahyang di Vihara, pada Perayaan Hari Raya Waisak 2566 BE / 2022 M, bertempat di Vihara Kumala Bodhi Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Senin (16/5/22).

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, M.H, Melalui Kabag Ops AKP Rais Muin, S.I.K, mengatakan bahwa pengamanan awal yang dilakukan personil Polres dan Polsek jajaran dengan pengurus Vihara untuk menghimbau apabila melaksanakan sembahyang, tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19.

“Personil melakukan pengawasan, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang datang ke lokasi persembahyangan, Diantaranya ketertiban jemaat juga menjaga barang-barang berharganya supaya tidak menjadi sasaran pelaku kriminalitas,” terang Kabag Ops.

Pengamanan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polres Pangkalpinang kepada masyarakat saat beribadah, melalui kegiatan ini diharapkan pengunjung dan pengelola Vihara bisa merayakan Hari Raya Waisak dengan Damai, Aman dan Kondusif.

“Saya mengharapkan personil Polres dan Polsek jajaran dapat bertugas dengan penuh rasa tangung jawab ,tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan senyum sapa dan salam,” ucapnya.||| Mln/**

 

 

 

Editur : Redaksi

Baca Selanjutnya

Berita lainnya