23.4 C
Indonesia
Kamis, 13 Juni 2024

Mempererat Sinergitas Danrem 045/Gaya Silaturahmi ke Polres dan Bupati Belitung Timur

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MANGGAR ||| Disela-sela kunjungan kerja di wilayah Belitung dan Belitung Timur Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menyempatkan diri Silaturahmi ke Polres Belitung Timur dan Bupati Belitung Timur, Senin (09/05/22).

Kegiatan rombongan Danrem ke wilayah Belitung timur langsung disambut oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK dan PJU Polres Belitung Timur. Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. menyampaikan kehadirannya di Belitung Timur ini adalah kunjungan kerja disatuan Koramil jajaran Kodim 0414/Belitung yang merupakan sebagai satuan jajaran kewilayahan Korem 045/Gaya.

“Saya harus tahu persis dimana satuan jajaran saya sampai satuan-satuan terdepan jajaran Korem yaitu Koramil-Koramil di wilayah. Saya mengapresiasi soliditas TNI dan Polri dalam mengemban tugas selalu bersinergi, ini adalah kekuatan yang sangat baik dalam menjaga kedaulatan NKRI, selalu jaga kekompakan komunikasi dan kerjasama yang baik,” ungkap Danrem.

Selesai silaturahmi di Polres rombongan melanjutkan silaturahmi kepada Bupati Belitung Timur dan langsung di sambut hangat oleh Bapak Bupati Drs. Burhanudin di Rumah dinas Desa Lalang Kec. Manggar Belitung timur yang didampingi oleh Wakil Bupati Bapak Khairil Anwar.

Dalam silaturahmi bagai gayung bersambut antara dua instansi ini dalam saling berbagi pandangan dan saling membulatkan tekat untuk selalu bekerjasama dan bersinergi untuk memajukan Belitung Timur. Dalam rangka kegiatan G20 diwilayah Belitung dan Belitung Timur.

Danrem meyakinkan dan mengajak aparat daerah serta steak holder terkait dan masyarakat pada umumnya mari kita sama-sama siapkan diri untuk memberikan yang terbaik bagi duta-duta negara dalam kegiatan G20, memberikan rasa aman dan nyaman kondusifitas wilayah memberikan kesan pertama bagi orang lain, penilaian ini merupakan kesuksesan dan ini adalah kesuksesan negara,” ucap Danrem.||| Mln/**

 

 

Editur : Redaksi

Baca Selanjutnya

Berita lainnya