25.4 C
Indonesia
Rabu, 24 April 2024

Kapolrestabes Medan Cek Pos Pam Polsek Medan Tuntungan

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melakukan pengecekan di pos Pengamanan yang didirikan oleh Polsek Medan Tuntungan di Jalan Letnan Jenderal Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Selasa (03/05).

Kegiatan Kapolrestabes Medan dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2022 sesuai dengan instruksi dari Kapolda Sumut.

Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda datang didampingi dengan Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudhi, Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), KasiPropam dan Kanit Regiden Satlantas Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda membenarkan adanya kunjungan kerja ke Pos Pam Polsek Medan Tuntungan.

“Ini merupakan kegiatan rutinitas sehari hari, tujuannya untuk memberikan arahan dan masukkan kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pam dimanapun berada, khususnya Polrestabes Medan,” kata Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Pos Pam yang dikunjungi Kapolrestabes Medan beserta rombongan yaitu Pos Pam XI Tuntungan. Ada belasan personel yang bertugas di pos itu, mulai dari TNI – Polri dan pemerintah daerah setempat. Bahkan ada juga dari tim medis atau kesehatan dan sukarelawan.

“Saya imbau kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pam, harap bekerja sesuai dengan aturan dan arahan yang telah disampaikan oleh pimpinan. Selama bertugas, bersikaplah dan humanis kepada masyarakat. Jika ada masyarakat yang berhenti di Pos Pam, layani dengan baik. Presisi yang dicanangkan bapak Kapolri harus benar benar sampai kepada masyarakat,” terangnya.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, langsung menerima kehadiran Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda bersama rombongan.

Polisi Wanita ini terlihat didampingi oleh beberapa personel yaitu Ipda Robert Maruli. (Kepala Pos Pam), Aiptu P. Sinulingga. (Kepala Jaga), Aipda Fernanto Situmorang, Bripka Afrizal Manullang, Bripka Perananta Bangun, Brigpol Ali Tammat Harahap, Bripka Jhon Rico Kaban SH. (Sie Propam). Ada juga dari TNI Angkatan Darat 2 orang, Dinas Perhubungan Kota Medan 3 orang, Dinas Kesehatan 4 orang dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Medan 1 orang. ||| Samsidar Saragih

 

 

Editor : Zul

Baca Selanjutnya

Berita lainnya