24.4 C
Indonesia
Rabu, 24 April 2024

Kajari Batu Bara Beserta Jajarannya Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Kepada Masyarakat Kabupaten Batu Bara

Berita Terbaru

Kejari Batu Bara Beserta Jajarannya Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Kepada Masyarakat Batu Bara 

AKTUALONLINE.co.id Batu Bara|||
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu Bara Amru Siregar SH. beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H/ 2022M Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara, Minggu (1/5/2022)

Amru Siregar mengharapkan semoga dalam menjalankan ibadah Ramadhan yang telah dilalui satu bulan dapat membentuk karakter pribadi islami berupa ketaqwaan yang sebenarnya serta mewujudkan rasa solidaritas antar umat beragama.

“Mari kita jadikan Idul Fitri ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan ketaqwaan kita kepada Allah SWT “ujar Kajari Batu Bara. 

“Dengan semangat Idul Fitri mari kita kembali kepada fitrah, dan memulai kehidupan bermasyarakat kita dengan hati yang bersih dan semangat persaudaraan yang lebih kuat serta tulus,” harap Amru.

Amru Siregar juga menyampaikan, dilandasi, semangat ketaqwaan dan rasa persaudaraan yang kuat akan terbentuk soliditas kebersamaan, sehingga mewujudkan kondusifitas di wilayah Batu Bara melalui ibadah Ramadhan juga kita dapat meraih ketaqwaan secara maksimal, karena Ramadhan melatih pribadi kita untuk meningkatkan ketaqwaan, bersikap sabar, memupuk kebersamaan, saling toleransi, membangun silaturahmi dan menjauhi permusuhan.

“Dengan meraih kemenangan di Ramadhan tahun ini jadikan semangat baru pengabdian kepada satuan, seluruh elemen masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai ini, Selamat merayakan Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur kepada Allah SWT sembari membuka pintu maaf atas khilaf dan salah yang ada,” ujar Kajari BatuBara.|||Sahat MT Sirait 

Editor: SMTS

Baca Selanjutnya

Berita lainnya