24.4 C
Indonesia
Kamis, 13 Juni 2024

Danrem Serta Keluarga Besar Korem 045/Gaya Ucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H Kepada Masyarakat Babel

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id PANGKALPINANG ||| Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2022 Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Beserta Staf dan Keluarga Besar Korem 045/Garuda Jaya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H/2022M Mohon maaf lahir dan batin kepada anggota keluarga besar jajaran Korem 045/Gaya dan masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (01/05/22).

Pimpinan TNI di Bangka Belitung ini mengharapkan semoga dalam menjalankan ibadah Ramadhan yang telah dilalui satu bulan dapat membentuk karakter pribadi islami berupa ketaqwaan yang sebenarnya serta mewujudkan rasa solidaritas antar umat beragama.

“Dengan semangat Idul Fitri mari kita kembali kepada fitrah, dan memulai kehidupan bermasyarakat kita dengan hati yang bersih dan semangat persaudaraan yang lebih kuat serta tulus,” harap Danrem.

Dilandasi, semangat ketaqwaan dan rasa persaudaraan yang kuat akan terbentuk soliditas kebersamaan, semangat gotong royong di tengah masyarakat Bangka Belitung dan menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, sehingga mewujudkan kondusifitas di wilayah, melalui ibadah Ramadhan juga kita dapat meraih ketaqwaan secara maksimal, karena Ramadhan melatih pribadi kita untuk meningkatkan ketaqwaan, bersikap sabar, memupuk kebersamaan, saling toleransi, membangun silaturahmi dan menjauhi permusuhan.

“Dengan meraih kemenangan di Ramadhan tahun ini jadikan semangat baru pengabdian kepada satuan, seluruh elemen masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai ini. Selamat merayakan Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur kepada Allah SWT sembari membuka pintu maaf atas khilaf dan salah yang ada, Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dengan kedamaian di Bumi Serumpun Sebalai ini,” ucap Danrem.

Tak lupa Danrem berpesan kepada seluruh prajurit dan masyarakat Bangka Belitung.

“Ingat pandemi Covid-19 belum berakhir tetap jaga kesehatan dan tetap jalankan disiplin protokol kesehatan dimanapun kita berada,” ungkap Danrem.||| Mln/**

 

 

Editur : Redaksi

Baca Selanjutnya

Berita lainnya