26.4 C
Indonesia
Minggu, 19 Mei 2024

Asbin Kejati Riau Tolong Korban Pengendara Sepeda Motor Ditabrak Mini Bus L 300

Berita Terbaru

AKTUALONLINE.co.id MEDAN |||
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Gatot Subroto Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara  antara Pengendara sepeda motor dengan mobil mini bus L 300.

Kecelakaan tersebut “laga kambing “antara sepeda motor sport dengan minibus L300 baru terjadi di jalan Gatot Subroto Kota Tebing Tinggi tepatnya didepan Cafe Kopi Massa Kok Tong di Jalan Lintas Medan-Pematang Siantar pada pukul 13.13 Wib Sabtu (30/04/2022). Korban yang belum diketahui identitasnya dengan mengendarai sepeda motor sport yang datang dari arah berlawanan”laga kambing” dengan dengan minibus L.300 yang datang dari arah Pematang Siantar.

Di tempat kejadian tersebut secara kebetulan Asisten Pembinaan (Asbin) yang bertugas di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau  ketepatan sedang beristirahat minum Kopi di Massa Kok Tong melihat kejadian tabrakan tersebut dengan cepat mendatangi dan menolong si korban pengendara sepeda motor sport yang disangka sudah tewas lalu dengan cepat Dr. Robinson Sitorus pun memberhentikan ambulan dari Orrmas Pemuda Batak Bersatu yang kebetulan melintas di tempat kejadian kecelakaan tersebut guna penyelamatan korbanpun dibawa ke Rumah Sakit, kata Robinson Sitorus “untung saja pas melintas ambulans”.

Kemudian selanjutnya kedua kenderaan
yang saling “laga kambing”inipun telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Kota Tebing Tinggi.|||Sahat MT Sirait

Editor: SMTS

Baca Selanjutnya

Berita lainnya